Jawaban Hotel soal Batalnya Gala Dinner Bareng Miyabi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Mei 2022 15:48 WIB
Maria Ozawa Miyabi Doyan Mie hingga Seafood, 10 Foto Ini Buktinya
Akhirnya pihak hotel bicara soal batalnya gala dinner bareng Miyabi. Foto: Instagram maria.ozawa0108
Jakarta -

Miyabi atau Maria Ozawa batal menggelar gala dinner di Jakarta setelah picu pro dan kontra. Awalnya, Miyabi berencana untuk menggelar gala dinner di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

Sebelumnya, dalam flyer yang sempat diunggah, Miyabi akan menggelar Gala Dinner di Four Season Hotel Jakarta. Namun, acara tersebut dipastikan batal dan salah satu alasannya karena ketidaksiapan hotel. Pihak hotel akhirnya angkat bicara.

"Sebelumnya, mohon maaf Bapak untuk acara tersebut tidak akan diadakan di Four Seasons Hotel Jakarta," kata Felix H. Marketing Communications Coordinator Four Seasons Hotel Jakarta dalam keterangannya.

Felix menganjurkan ada baiknya bertanya langsung kepada pihak penyelenggara acara tersebut soal batalnya gala dinner bareng Miyabi.

"Untuk pertanyaan mengenai acara Gala Dinner tersebut, Anda dapat menghubungi secara langsung ke pihak Event Organizer," kata Felix.

Alasan Gala Dinner Bareng Miyabi Batal

Manager Executive Repezen Nada Entertainment Michael Prawira menjelaskan alasan pembatalan acara makan malam bareng Miyabi. Salah satu alasannya soal kesiapan hotel.

"Pertimbangannya adalah pertama pihak hotel memang tidak menyanggupi karena banyak respons yang kurang baik dari beberapa kalangan, seperti itu," kata Michael saat dihubungi wartawan.

"Setelah kita pertimbangkan juga memang kurang baik untuk saat ini," tegasnya.

Gala dinner dengan Miyabi hanya diperuntukkan bagi 50 orang yang sudah membeli tiket. Tiket tersebut dijual dengan hargan Rp 15 juta.

Dari harga tersebut, selain makan malam penggemar juga bisa ngobrol bareng Miyabi. Dinner eksklusif itu akan dihibur dengan live band dan menu terbaik. Tidak hanya itu, 50 orang itu juga akan mendapat keuntungan lainnya selain dinner bareng Miyabi.

Hal-hal lain yang akan didapatkan oleh 50 orang itu adalah tanda tangan, kenang-kenangan, ngobrol, dan foto bareng Miyabi. Menu makanannya pun sudah disiapkan dan disebut sebagai menu terbaik, yakni Pan Seared Marinated Aus Beef, Mango Pickled, Coriander Leaf, Celery, Asian Vegetable Salad Spicy dan Sweet Sauce.



Simak Video "Respons Wagub DKI hingga Polda Metro soal Rencana Kedatangan Miyabi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)