Miyabi Makin Trauma dengan Indonesia Usai Batal Gelar Gala Dinner?

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 23 Mei 2022 11:43 WIB
Miyabi atau Maria Ozawa
Miyabi makin trauma dengan Indonesia. Foto: Instagram Miyabi
Jakarta -

Maria Ozawa atau Miyabi batal menggelar gala dinner di Jakarta. Lantas bagaimana reaksi Miyabi?

Manager Executive Repezen Nada Entertainment Michael Prawira mengungkap respons pihak Miyabi soal pembatalan gala dinner itu. Menurutnya ini bukan kali pertama Miyabi mengalami seperti ini di Indonesia.

"Ini kan bukan kali pertama dia hadir di Indonesia dan mendapatkan respons yang seperti ini. Dia kan pernah sharing dengan Evelyn dan disampaikan Evelyn di media bahwa dia punya rasa trauma untuk ke Indonesia," kata Michael Prawira dihubungi wartawan.

"Tapi karena dia memiliki tekad untuk berubah itu tadi, akhirnya kita berusaha untuk saling meyakinkan, dan dia bersedia. Pada dasarnya memang dia sudah membaca akan terjadi seperti ini," sambungnya.

Michael Prawira mengatakan Miyabi sangat berharap acara gala dinner bersamanya bisa terlaksana. Setelah flyer tersebar Miyabi banyak mendapat tanggapan positif dari penggemarnya.

"Ya, besar harapan dia sih sebenarnya berjalan karena dia juga melihat begitu banyak, bahkan yang DM dia secara langsung tidak terhitung dari Indonesia, semenjak flyer itu diangkat. Bahkan sebelumnya juga banyak inbox masuk, nanya Miyabi kapan ke Indonesia segala macam," tutur Michael.

Evelyn Nada Anjani pernah menceritakan soal Miyabi yang trauma berkarier di Indonesia karena hujatan.

"Di Indonesia (video Miyabi) diblokir, tetapi orang Indonesia sendiri yang mencari. Entah pakai VPN atau apa. Jadi, kenapa dia harus di-bully," tutur Evelyn saat di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (8/5/2022).

"Walau orang menilai dia negatif, sebenarnya kita nggak boleh judging," kata Evelyn.



Simak Video "Respons Wagub DKI hingga Polda Metro soal Rencana Kedatangan Miyabi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)