Pihak Maudy Ayunda Masih Belum Beri Keterangan Soal Nikah, Tenda Rumah Dibongkar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Mei 2022 13:17 WIB
Maudy Ayunda menikah pada Minggu (22/5/2022).
Pihak Maudy Ayunda Masih Belum Beri Keterangan Soal Nikah, Tenda Rumah Dibongkar. (Foto: dok. Instagram @maudyayunda)
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Maudy Ayunda. Hal itu terjadi usai dirinya menikah dengan Jesse Choi yang seorang warga negara Amerika.

Namun, pihak Maudy masih tertutup dengan awak media. Disambangi ke kediaman Maudy, pihak keluarga belum juga keluar memberikan keterangan tersebut.

Terpantau, di kediaman Maudy juga telihat vendor pernikahan tengah membenahi tenda dan dekorasi. Para pekerja pun sibuk melepaskan dekorasi dan tenda.

Sebelumnya Maudy menggelar akad nikah di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/5/2022). Rupanya ijab kabulnya menggunakan bahasa Inggris.

"Alhamdulillah kemarin itu sekali ucap ijab kabulnya dan mereka menggunakan bahasa Inggris," kata Bunyamin, Kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2022).

Sementara itu, menggambarkan suasana akad nikah itu, saat ijab kabul Jesse disandingkan dengan Maudy. Pernikahan itu dilakukan dengan wali ayah kandung Maudy dan dua orang saksi.

"Iya kemarin itu dalam proses ijab kabul Maudy disandingkan dan juga izin nikahnya langsung di meja akad," ungkapnya.

"Iya jadi kami dari KUA membantu pernikahanmya untuk mengijabkabulkan wali nikahnya dalam hal ini ayah kandungnya dari Maudy," ungkapnya.

Rupanya soal mahar pernikahan, Jesse memberikan sejumlah uang sebesar USD 22.522 yang sesuai tanggal pernikahan mereka. Disinggung ada mahar lain lagi, menurut KUA, yang lain tidak disebut, namun Jesse memberikan cincin kepada Maudy.

(fbr/mau)