Miyabi Kini Fokus Jadi Pebisnis, Tak Mau Lagi Menghamburkan Uang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 23 Mei 2022 16:10 WIB
miyabi
Miyabi Kini Fokus Jadi Pebisnis, Tak Mau Lagi Menghamburkan Uang. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Maria Ozawa alias Miyabi diketahui telah mangkir dan pensiun dari profesi sebagai bintang porno. Kini ia mulai menemukan titik balik dalam hidupnya dan mulai mengubah diri.

Miyabi saat ini mulai menyibukkan diri dengan menekuni profesi barunya sebagai seorang pebisnis. Bukan tanpa sebab, pemilihan profesi barunya itu juga bersinggungan dengan masa lalu kelamnya ketika masih remaja yang sangat buruk dalam mengelola keuangan.

Padahal, dirinya sudah bisa menghasilkan uang sejak usia yang masih muda. Dengan menjadi seorang business women, Miyabi berharap bisa mengubah itu semua dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Aku jadi sadar pentingnya uang, karena aku dulu sering menghambur-hamburkannya," ujar Miyabi dalam vlog yang ia unggah di kanal YouTube pribadinya.

"Semua orang bilang hal yang sama (menyarankan untuk menabung), itulah yang terjadi saat anak muda mendapatkan durian runtuh. Aku rasa apa yang aku lakukan saat itu sesuai dengan usiaku," sambungnya.

Saat ini, Miyabi telah memiliki bisnis di bidang hiburan sekaligus food and beverages (F&B) berupa lounge dan kuliner bertempat di Manila, Filipina.

Tak hanya itu saja, selepas memutuskan hengkang dari profesi lamanya yang ia rasa menjadi salah satu masa lalu kelam dalam hidupnya, Miyabi juga kerap mengadakan beberapa kegiatan amal. Yang teranyar ketika singgah ke Pulau Bali, Indonesia.

Hal itu ia lakukan sebagai salah satu cara untuk membersihkan namanya dari pengaruh buruk pekerjaannya selama menjadi megabintang film biru tersebut. Miyabi juga kini telah digandeng oleh salah satu platform gaming yang telah menjadi sponsor resmi LaLiga serta BWF Thomas dan Uber Cup 2022 kemarin yakni M88 Mansion sebagai brand ambassador.

(mau/aay)