Masayu Clara Tak Batasi Pekerjaan Usai Menikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Mei 2022 08:07 WIB
Masayu Clara dan Qausar Harta resmi menikah
Masayu Clara Tak Batasi Pekerjaan Usai Menikah. (Foto: 20Detik -Syifa Nurjannah)
Jakarta -

Masayu Clara dan Qausar masih menikmati masa awal pernikahan. Rupanya soal pekerjaan, Clara dan Qausar tak membatasi pekerjaan masing-masing sebagai pesinetron.

Namun jika nantinya akan mendapatkan pekerjaan bareng, keduanya bersyukur.

"Nah kalau itu pekerjaan tetap kerja. Kebetulan memang passion di situ, memang kayaknya jiwanya di situ, kalau untuk berhenti kerja kayaknya nggak mungkin. Kalau dikasih syuting bareng alhamdulillah banget. Kalau harus masing-masing nggak apa-apa, alhamdulillah juga terima saja," kata Masayu Clara di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Tak membatasi pekerjaan usai menikah, Clara akui justru harus bekerja lebih giat. Sudah menjadi suami istri dengan Qausar, ia harus rajin.

"(Membatasi) Nggak sih, kalau bisa kerja sebanyak mungkin dua-duanya kenapa harus dibatasi, rezeki sama-sama," tambahnya.

Qausar pun menambahkan dalam pekerjaan intinya saling komunikasi. Terlebih lagi di lokasi syuting lawan main keduanya masih satu lingkungan, sehingga tak membatasi Clara dalam bekerja.

"Intinya komunikasi saja kalau ada kerjaan apa, selalu cerita. Tiba-tiba nggak cerita nggak ada apa gitu kaget juga," kata Qausar.

"Dia juga teman-temannya itu-itu saja memang, jadi kalau nyamperin ke tempat syuting ketemunya teman-teman juga. Sudah saling kenal dan sejauh ini nggak ada membatasi dan mudah-mudahan sampai ke depan pun gitu nggak ada masalah apa-apa," lanjutnya.

"Bebas-bebas saja asal kita ada komunikasi misal kayak hari ini syuting sama siapa kasih tahu gitu. Toh juga circle main kita sama itu-itu saja," pungkas Masayu Clara.

(fbr/mau)