Anggun Curi Perhatian di Red Carpet Festival Film Cannes

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 21:43 WIB
anggun
Anggun Curi Perhatian di Red Carpet Festival Film Cannes. (Foto: dok Manajemen Anggun)
Jakarta -

Penyanyi berdarah Indonesia sekaligus Duta Besar PBB, Anggun, baru-baru ini mengambil perhatian publik dengan kehadirannya di Festival Film Internasional, Cannes, Prancis. Seperti apa?

Cannes merupakan festival bergengsi yang diadakan tiap tahun serta masuk ke dalam bagian 'big three' festival bersanding dengan Festival Film Venesia dan Festival Film Internasional Berlin. Dalam festival tersebut, menampilkan penghargaan kepada aktor dunia Tom Cruise sekaligus penayangan perdana film terbarunya, Top Gun Maverick, garapan Paramount Pictures bersama seluruh pemeran film.

Hadir bersama sang suami, Christian Kretschmar, dalam gelaran red carpet acara tersebut, Anggun tampil all out. Dengan balutan pakaian haute-couture dan perpaduan warna hitam-emas, ia terlihat memukau.

Selain itu, tetap ingin tampil simple nan elegan, Anggun juga membiarkan rambut hitamnya jatuh terurai dengan disertai cincin permata hitam dan clutch bernuansa emas sebagai aksesoris.

Anggun tak lupa mengunggah beberapa momen dalam acara tersebut. Wanita 48 tahun itu sontak langsung dirundung pujian dari banyak penggemar.

"You look stunning Anggun," tulis salah satu netizen dengan dibarengi emoticon hati.

"Berkelas sekali, tapi senyuman tetep ramah," ujar netizen lainnya.

"Finally ada lagi orang Indonesia yang menghadiri festival film Cannes, proud of you always," sahut seorang netizen dengan bangga.

Dalam kesempatan tersebut, Anggun C Sasmi juga menjelaskan serangkaian proyek dirinya di masa mendatang kepada para awak media.

"Masih akan sibuk berkarier internasional. Aku juga masih akan berperan sebagai juri dalam acara Mask Singer di Prancis," tuturnya lewat rilis yang diterima.

Selain itu, ia juga akan menggelar konser musikal pertamanya bertajuk Al Capone bersama mega bintang opera bernama Roberto Alagna selama hampir 100 pertunjukkan di Paris pada tahun depan.

Di akhir, Anggun memastikan segera memberikan kejutan luar biasa kepada para penggemarnya, baik di luar negeri maupun di Indonesia tercinta.

(mau/aay)