Gala Dinner Bareng Miyabi Batal, Penggemar Kecewa hingga Refund Tiket

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 18:29 WIB
Maria Ozawa Miyabi Doyan Mie hingga Seafood, 10 Foto Ini Buktinya
Gala Dinner Bareng Miyabi Batal, Penggemar Kecewa hingga Refund Tiket. (Foto: Instagram maria.ozawa0108)
Jakarta -

Maria Ozawa atau Miyabi batal gelar gala dinner di Jakarta. Padahal satu tiket untuk ikut makan malam bareng Miyabi penggemar harus mengeluarkan kocek sekitar Rp 15 juta.

Manager Executive Repezen Nada Entertainment Michael Prawira menjelaskan soal tiket yang sudah terjual.

"Di-refund semuanya. Sudah. Karena memang ini tidak bisa untuk kita lakukan saat ini. Kita tidak bisa menjanjikan (acara) dengan Miyabi," jelas Michael Prawira saat dihubungi wartawan.

"Lebih dari 70 persen ya, karena memang ada yang sudah ngasih DP. Semuanya sudah kita refund," lanjutnya.

Gala Dinner Miyabi hanya menyediakan 50 tiket. Michael mengatakan gala dinner bareng Miyabi tidak semata-mata untuk bisnis.

"Kita hanya menyediakan 50 (tiket) karena kita tidak berpikiran untuk bisnis. Kalau kita berpikiran bisnis, mungkin kita bisa lebih (banyak) dari itu, bahkan ada permintaan lebih mahal dari itu," katanya.

"Tapi karena kita mau melihat dulu bagaimana respons dari Indonesianya sendiri, akhirnya kita batasi 50 orang, terkait dengan PPKM," tuturnya.

Peminat makan malam bareng Miyabi tidak hanya pria. Banyak yang antusias bertemu dengan mantan bintang JAV itu.

"Sebenarnya campur, karena mereka antusiasnya melihat Miyabi sekarang, sama seperti media. Ini Miyabi benar-benar mau berubah atau memang masih seperti dulu. Jadi daya tariknya di sana sebenarnya," cerita Michael.

Setelah gala dinner bareng Miyabi benar-benar dibatalkan, Michael mengatakan banyak yang kecewa.

"Kekecewaan pasti ada karena mereka bagian dari fans. Jadi mereka ada rasa kekecewaan, tapi kita menjelaskan dengan sedetail mungkin," jelas Michael.

Miyabi rencananya akan menggelar gala dinner pada 5 Juni 2022 di salah satu hotel bintang lima di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

(pus/mau)