ADVERTISEMENT

Dulu Fans Cuma Bisa Tulis Surat ke Miyabi, Kini Bisa Makan Malam Bareng

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 09:25 WIB
Maria Ozawa
Foto: Youtube Maria Ozawa
Jakarta -

Maria Ozawa bercerita tentang perbedaan kariernya dulu dan sekarang. Terasa sekali ada perbedaan terutama dalam hal interaksi antara dirinya dengan penggemar.

Debut di era ketika internet belum seramai sekarang, Maria Ozawa dulu hanya bisa berinteraksi dengan penggemar melalui surat. Ada kalanya fans perempuan yang juga akrab disapa Miyabi itu menerima banyak kiriman surat ke kantor manajemennya.

"Era itu semua orang menulis surat. Seru banget dulu. Fans yang tidak bisa bertemu secara langsung bisa mengirim surat ke kantor manajemen. Saat itu menulis surat adalah hal yang wajar," katanya dalam sebuah video vlog yang dia unggah ke channel YouTUbe Maria Ozawa Official.

Dijelaskan juga oleh Maria Ozawa, membaca surat dari penggemar merupakan salah satu kegiatan rutinnya dulu. Tidak jarang pula dia memberi balasan surat kepada penggemar yang sudah mengirim surat kepadanya.

Namun setelah internet jadi lebih populer, dia pun mulai menulis kepada penggemar lewat blog pribadi. Lalu dia mulai masuk ke era Facebook, Twitter, hingga kini aktif di Instagram dan YouTube.

Di tahun 2022 Maria Ozawa sudah tidak lagi aktif di industri JAV. Dia kini berpindah profesi sebagai selebriti yang mencoba berbagai hal mulai dari akting, bintang iklan, hingga bisnis. Lebih mudah pula bertemu dengan Maria Ozawa di tahun ini karena dia membuat acara khusus dengan penggemar.

Baru-baru ini Maria Ozawa membuat pengumuman bahwa dirinya akan menggelar acara makan malam bareng di Jakarta. Fans yang berminat bisa membayar sekitar Rp15 juta. Dalam keterangan flyer yang dikeluarkan oleh Repezen Entertainment Present, Gala Dinner with Miyabi hanya untuk 50 orang.

Dinner eksklusif itu akan dihibur dengan live band dan menu terbaik. Tidak hanya itu, 50 orang itu juga akan mendapat keuntungan lainnya selain dinner bareng Miyabi.

Hal-hal lain yang akan didapatkan oleh 50 orang itu adalah tanda tangan, kenang-kenangan, ngobrol, dan foto bareng Miyabi. Menu makanannya pun sudah disiapkan dan disebut sebagai menu terbaik, yakni Pan Seared Marinated Aus Beef, Mango Pickled, Coriander Leaf, Celery, Asian Vegetable Salad Spicy dan Sweet Sauce.

Dinner bareng Miyabi akan digelar di hotel bintang 5 Four Seasons Hotel Jakarta. Acara rencananya bakal digelar selama dua jam pada 5 Juni 2022.



Simak Video "Wagub dan Disparekraf DKI Belum Beri Izin Kedatangan Miyabi ke Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT