Seputar Berita TerHOT

Banyak Kontra, Gala Dinner dengan Miyabi Batal Digelar

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 17:30 WIB
Maria Ozawa Miyabi Doyan Mie hingga Seafood, 10 Foto Ini Buktinya
Banyak Kontra, Gala Dinner dengan Miyabi Batal Digelar. (Foto: Instagram maria.ozawa0108)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, dalam akun Instagram miliknya, Maria Ozawa atau Miyabi pernah memposting akan bertemu dengan penggemarnya di Indonesia.

Hal itu ditunjukkan dengan acara gala dinner yang akan digelar di salah satu hotel di Jakarta. Namun sayang, lantaran banyaknya kontra mengenai hal tersebut, gala dinner dibatalkan.

Kini postingan di Instagram Miyabi itu menghilang. Padahal sebelumnya, Miyabi dengan bangga memposting acara tersebut.

"I can't wait to go back to JAKARTA, INDONESIA See you at FOUR SEASON HOTEL on June 5th from 7pm onwards ! DATANG UNTUK AKU YA ORANG INDONESIA!! WhatsApp # for the tickets → 081311188827," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Manager Executive Repezen Nada Entertainment Michael Prawira memberikan penjelasan batalnya acara tersebut. Michael Prawira menegaskan acara itu memang di-cancel.

"Kita cancel. Pertimbangannya adalah pertama pihak hotel memang tidak menyanggupi karena banyak respons yang kurang baik dari beberapa kalangan. Setelah kita pertimbangkan juga memang kurang baik untuk saat ini," kata Michael Prawira dihubungi wartawan.

Gala dinner bersama Miyabi yang rencananya akan diadakan oleh Repezen Entertainment pada 5 Juni 2022 hanya untuk 50 orang. Mereka yang ingin ikut gala dinner dengan Miyabi harus membayar Rp 15 juta.

Batalnya gala dinner bersama Miyabi diakui Michael sangat disayangkan oleh mereka yang antusias mengikuti acara tersebut. Akan tetapi, pihaknya berusaha menjelaskan dengan rinci soal alasan pembatalan tersebut.

"Kekecewaan pasti ada karena mereka bagian dari fans. Jadi mereka ada rasa kekecewaan, tapi kita menjelaskan dengan sedetail mungkin," katanya.

Ini bukanlah kali pertama kedatangan Miyabi ke Jakarta mendapatkan kontra. Beberapa waktu lalu juga pernah terjadi hal yang serupa.

Beberapa waktu lalu kedatangan Miyabi ke Indonesia saat bulan Ramadan menyita perhatian banyak orang. Bersama Evelyn dan teman-temannya, Miyabi mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh warga Indonesia.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Miyabi. Dalam postingannya, Miyabi terlihat berpose di depan mobil yang terparkir.

"Touch down Bali selamat menunaikan ibadah Puasa orang indonesia@themiraclevillas @balitravel_shop @djshacho_candyfoxx @evelinnadaanjani @naadyaalmiraa," tulis Miyabi dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka menanyakan akan ke manakah tujuan Miyabi selama berada di Indonesia.

"Welcome to Indonesia my idol @maria.ozawa0108," kata akun keuyr***.

"Mau ke mana lagi selain di Bali nih," tanya akun poeir***.

"Have a nice day to u miss @maria.ozawa0108 and may god bless u always.. Stay safe always," lanjut akun heyr****.

Nggak cuma itu, Miyabi juga melakukan aksi sosial dengan teman-temannya. Usai melakukan kegiatan itu, Miyabi mengatakan mendapatkan banyak pelajaran.

(wes/mau)