ADVERTISEMENT

Seputar Berita TerHOT

Bantah Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Andhika Pratama: Rumah Aja Masih Nyicil!

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 15:48 WIB
Andhika Pratama saat tampil di acara Opera Van Java.
Bantah Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Andhika Pratama: Rumah Aja Masih Nyicil! (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Andhika Pratama sudah memberikan bantahan mengenai tudingan yang mengarah kepadanya soal menjadi sugar daddy dari Chandrika Chika. Dalam channel YouTube miliknya, Andhika Pratama mengatakan itu semua.

Ditemani Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama mengutarakan berita yang beredar adalah bohong dan fitnah. Ia menegaskan sama sekali tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Chandrika Chika.

"Hubungannya ya profesional dengan Chika, karena pada saat dia datang ke Lapor Pak, ya dia mengisi acara sebagai bintang tamu, setelahnya pulang," jelas Andhika Pratama.

Andhika Pratama menjelaskan itu adalah pertemuan pertama dengan Chandrika Chika. Sampai saat ini, Andhika Pratama belum bertemu lagi dengan Chandrika Chika.

"Ya itu pertemuan pertama dan sampai sekarang benar-benar belum bertemu lagi," imbuhnya.

Bapak lima anak itu menegaskan bagaimana mungkin menjadi seorang sugar daddy, jika sampai saat ini rumah yang dihuni dengan Ussy serta para buah hatinya masih mencicil.

"Rumah saya saja satu, masih nyicil, mau jadi sugar daddy," tawa Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty yang ada di sampingnya menyebut Andhika Pratama tidak pantas menjadi sugar daddy.

"Nggak cocok kamu tuh jadi sugar daddy," canda Ussy Sulistiawaty.

Sebelumnya, Andhika Pratama menjelaskan soal bantahan mengenai tudingan jadi sugar daddy tersebut. Ia awalnya tidak mau memberikan klarifikasi, tapi hal ini belakangan dirasa perlu mengingat orang tua dan relasi yang merasa terganggu dengan pemberitaan ini.

Berikut bantahan Andhika Pratama:

Assalamualaikum, halo semuanya video ini saya buat di Bali karena berita yang berkembang sudah membelok ke mana-mana. Di sini saya buat videonya di hadapan istrinya ya.

Belakangan saya disebut sebagai sugar daddy dan itu membuat saya cukup menggelitik. Yang pertama, saya mau bilang, saya mau mengucapkan terima kasih banyak dan selamat kepada peramal tersebut. Karena sekarang Anda sudah menjadi perbincangan. Dan yang kedua, saya tidak mengenal dan saya tidak pernah bertemu dengan Anda. Selamat, karena sekarang Anda punya panggung.

Selamat kepada netizen yang budiman, di mana asumsi atau tuduhan kepada saya kalau saya jadi sugar daddy itu berasal dari kalian sendiri dan sekarang jadi bahan gunjingan.

Saya luruskan ya, keberadaan saya di Bali itu bukan untuk lari dari masalah ini. Rencana saya ke Bali itu sudah ada saat kita liburan di Malang. Dan ini bukan kebetulan.

Bantahan lain di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT