Bantahan Lengkap Andhika Pratama Disebut Jadi <i>Sugar Daddy</i> Chandrika Chika

ADVERTISEMENT

Bantahan Lengkap Andhika Pratama Disebut Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 16:27 WIB
Andhika Pratama jelaskan soal isu sugar daddy.
Andhika Pratama memberikan penjelasan soal isu sugar daddy. Foto: YouTube
Jakarta -

Andhika Pratama akhirnya buka suara mengenai isu liar yang belakangan menyeret namanya. Dalam tayangan di Channel YouTube miliknya, Andhika Pratama menjelaskan dirinya sama sekali bukan sugar daddy dari Chandrika Chika.

Seperti diketahui belakangan ada salah satu peramal yang menyebut ada jika Chandrika Chika memiliki kekasih berinisial A. Netizen dengan gerak cepat langsung menghubung-hubungan inisial dan ciri-ciri yang disebutkan oleh sosok Andhika Pratama.

Berikut bantahan lengkap Andhika Pratama mengenai isu tersebut:

Assalamualaikum, halo semuanya video ini saya buat di Bali karena berita yang berkembang sudah membelok ke mana-mana. Di sini saya buat videonya di hadapan istrinya ya.

Belakangan saya disebut sebagai sugar daddy dan itu membuat saya cukup menggelitik. Yang pertama saya mau bilang, saya mau mengucapkan terima kasih banyak dan selamat kepada peramal tersebut. Karena sekarang Anda sudah menjadi perbincangan. Dan yang kedua saya tidak mengenal dan saya tidak pernah bertemu dengan Anda. Selamat karena sekarang, Anda punya panggung.

Selamat kepada netizen yang budiman, di mana asusmi atau tuduhan kepada saya kalau saya jadi sugar daddy itu berasal dari kalian sendiri dan sekarang jadi bahan gunjingan.

Saya luruskan ya, keberadaan saya di Bali itu bukan untuk lari dari masalah ini. Rencana saya ke Bali itu sudah ada saat kita liburan di Malang. Dan ini bukan kebetulan.

Kalau untuk masalah tuduhan sebagai sugar daddy sangat lucu ya, awalnya saya sama sekali nggak terganggu karena saya tidak melakukannya. Tuduhan itu benar-benar bukan hal yang benar. Jadi ini tuh asumsi orang kemudian diangkat ke media sosial dan saya nggak kenal dengan peramal itu.

Untuk Chika sendiri, saya kasian karena dia jadi terseret begitu panjang karena asusmi orang. Saya pribadi pernah bertemu dengan Chika waktu itu, dia sebagai bintang tamu di Lapor Pak sebelum viral goyangan di TikTok. Itu pertemuan pertama dan sampai sekarang belum pernah bertemu lagi.

Penjelasan lanjutan di halaman berikutnya



Simak Video "Konsep Unik Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty Berseragam SMA"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT