Melati Sesilia Lulus dari JKT48, Kini Jualan Nasi Bakar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 17:53 WIB
Melati Sesilia
Melati Sesilia Lulus dari JKT48, Kini Jualan Nasi Bakar. (Foto: dok. Instagram @melati.sesilia)
Jakarta -

Melati Sesilia belakangan viral di TikTok. Eks member JKT48 itu disorot karena videonya yang sedang membuat nasi bakar dan melayani pembeli.

Karena penasaran pemilik channel YouTube Boengkoes, Yudho, membuat konten. Benar saja, Melati eks JKT48 sedang berada di warungnya yang berada di pinggir jalan kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Melati Sesilia lalu menceritakan usaha nasi bakar yang sudah berjalan dua bulan belakangan. Ia juga menjelaskan alasan berjualan menu tersebut.

"Jujur nih kak karena ini sebenarnya kayak nasi bakar buatan mama enak, jadi aku pikir jualan yang ayam gitu kan sudah mainstream banget nih, terus ya sudah nasi bakar saja," ujar Melati.

Sebulan belakangan ini, Melati eks JKT48 jaga dan melayani langsung pembeli. Ia bahkan terkejut saat tahu pembelinya berasal dari luar kota.

"Belakangan iya. Kalau nggak ada kegiatan langsung aku ke sini, tapi kalau misalnya lagi ada kuliah atau ujian atau apa aku skip dulu ke sininya," tutur Melati.

"Ada yang dari Palembang atau Lampung sumpah kak beneran ke sini. Terus ada yang ngasih bunga juga," lanjutnya.

Melati Sesilia menegaskan tak ada gimmick terkait video dirinya memasak barang jualan di TikTok untuk promosi. Ia memang suka berbisnis.

"No gimmick. Niatnya beneran jualan, tapi pas aku live TikTok kayak lumayan ramai buat promosi juga," kata Melati.

Jualan nasi bakar, Melati Sesilia bisa meraup 100 pembeli sehari. Video yang diunggah channel YouTube Boengkoes terkait Melati sudah ditonton 160 ribu lebih.

Melati Sesilia lulus dari JKT48 di tahun 2020. Ia juga sempat akting di Keluarga Cemara The Series.

(mau/aay)