Kiki Farrel Lega Sudah Kenalkan Pacar Sebelum Ibunda Meninggal

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 07:05 WIB
kiki farrel
Kiki Farrel Lega Sudah Kenalkan Pacar Sebelum Ibunda Meninggal. (Foto: muhammad ahsan nurrijal)
Jakarta -

Artis Kiki Farrel masih dirundung suasana duka atas kepergian sang ibunda, Dahlia. Di tengah kesibukannya, pria berusia 35 tahun itu tetap berusaha lebih tegar dan kuat demi bangkit dari kesedihannya.

Namun di balik itu semua, ada sosok wanita cantik bernama Yuriska Patricia atau akrab Cia yang diketahui merupakan pacar dari Kiki Farrel.

Pesinetron Belenggu Dua Hati itu mengaku sudah mengenalkan sang pacar kepada sang ibu semasa hidupnya. Tetapi sayang, pada saat itu Mama Dahlia sedang dalam keadaan sakit.

"Ya dua kali sudah ketemu, tapi dalam keadaan mama lagi sakit gitu kan. Ketemunya keadaan mama lagi drop banget," kata Kiki Farrel saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Saat pertama kali bertemu dengan pasangan sang anak, Mama Dahlia belum berkomentar apapun karena masih berfokus kepada kesehatannya.

"Jadi memang dari pertama pertama kali ketemu sampai sekarang masih fokus mikirin (kesehatan) mama," tutur Kiki Farrel.

"Untuk omongan untuk bicara serius gimana-gimana belum, karena waktunya memang belum ketemu yang pas gitu. Waktu dulu selagi mama lagi di rumah sakit, sekarang aku juga lagi masih berduka, jadi belum mau ngomongin yang jauh-jauh tuh belum," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kiki Farrel menyebut sang ibu mungkin berharap ia cepat menikah mengingat umurnya yang sudah berkepala tiga. Namun, Mama Dahlia tak pernah mengutarakan hal tersebut kepadanya.

"Mungkin Mama pengin aku ngelihat nikah nggak, mama nggak nyampe nitip seperti itu," ujar Kiki Farrel.

Walaupun begitu, saat Kiki Farrel menikah nanti, ia berharap sang ibunda dapat melihatnya bahagia dengan pasangannya. Meskipun ibundanya tidak dapat mendampinginya di pelaminan nanti.

"Pasti orang tua kan pasti menginginkan untuk ngelihat kita nikah itu. Tapi kalau misalnya nanti aku nikah misalkan, nanti gitu kan aku misalnya nikah nih ya pasti mama aku ngelihat, walaupun nggak di samping aku," pungkasnya.

(ahs/mau)