Gilang-Shandy Tebar Hadiah Umrah-Vespa untuk Karyawan J99 Corp

Erika Dyah - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 20:16 WIB
Halal Bihalal J99 Corp
Foto: J99 Corp
Jakarta -

Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari bagi-bagi hadiah kepada karyawan di lingkungan J99 Corp. Apresiasi untuk karyawan ini diberikan dalam kegiatan Halal Bihalal 1443 H J99 Corp bertema 'Colorful Diversity'.

Dalam kegiatan yang berlangsung Jumat (13/5) di Grand Mercure Malang ini, Gilang dan Shandy memberikan berbagai hadiah untuk 10 Best Employee berupa umrah ke Tanah Suci. Selain itu, ada juga doorprize berupa emas logam mulia, iPad, serta Honda Scoopy dan Vespa.

"Pemberian penghargaan kepada pegawai terbaik (best employee) dilakukan J99 Corp setiap tahun sebagai bentuk apresiasi sekaligus bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja kepada setiap pegawai lainnya agar lebih berprestasi. Sepuluh orang pemenang ini kita akan berangkatkan umrah," kata Gilang dalam keterangan tertulis, Rabu (18/5/2022).

Halal Bihalal J99 CorpFoto: J99 Corp

Lebih lanjut, Gilang menyebutkan penghargaan diberikan untuk karyawan yang mencerminkan kedisiplinan dan menghargai waktu yang telah diberikan untuk bekerja. Selain itu, karyawan memiliki rasa tanggung jawab terhadap setiap tugas, ide-ide out of the box, attitude yang baik, serta loyalitas terhadap perusahaan.

Tak hanya mengapresiasi karyawan terbaik, Gilang dan Shandy juga menggelar kompetisi internal untuk menambah kesolidan para karyawan. Mulai dari kompetisi penampilan dari setiap unit usaha hingga kompetisi kostum terbaik di acara Halalbihalal tersebut.

Tak main-main, hadiah dari kompetisi ini mencapai total puluhan juta. Adapun hadiah untuk performance competition antara lain Juara 1 Rp 25 juta, Juara 2 Rp 15 juta, dan Juara 3 Rp 10 juta. Sedangkan karyawan dengan kostum terbaik mendapatkan apresiasi berupa hadiah mulai dari Rp1 juta hingga Rp 5 juta untuk lima orang pemenang.

Sebagai informasi, berikut 10 peraih Best Employee J99 Corp 2022 yang akan diberangkatkan umrah antara lain:

  1. Yudrika Azka Muthia (Campaign PT KCI)
  2. Citra Dwi Murdiyanti (PIC Seller PT KCI)
  3. Suwandi (Driver PT KCI)
  4. Muhammad Arif Sadullah (Staff PPIC PT KGI)
  5. Andini (Operator Produksi PT KGI)
  6. Marsadi (Teknisi PT KGI)
  7. Ali Udin (Office Boy PT KKI)
  8. Chairunnisa (Accounting PT KKI)
  9. Raisa As Adila (Doctor PT KKI)
  10. Putri (Admin Juragan 99 Trans)


Simak Video "Ini Dia Usaha Lain Juragan99"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)