Momen Juragan 99 Gelar Halal Bihalal untuk 2.500 Karyawan

ADVERTISEMENT

Momen Juragan 99 Gelar Halal Bihalal untuk 2.500 Karyawan

Erika Dyah - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 18:23 WIB
Halal Bihalal J99 Corp
Foto: J99 Corp
Jakarta -

J99 Corp yang membawahi beragam unit bisnis terkenal, salah satunya MS Glow, baru saja menggelar kegiatan halalbihalal bareng karyawan. Kegiatan ini turut mengundang sejumlah pesohor Tanah Air, seperti Ustaz Hanan Attaki hingga penyanyi Tulus dan Denny Caknan.

Kegiatan halalbihalal yang berlangsung di Grand Mercure Malang ini diselenggarakan pada Jumat (13/5) lalu. Dalam kegiatan bertema Colorful Diversity ini, Founder J99 Corp Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari mengapresiasi para karyawan yang hadir serta memberikan beragam hadiah menarik.

"Saat ini sudah ada 2.500 lebih karyawan. Tidak terbayang dapat memiliki karyawan sebanyak ini dan sesolid ini," ungkap Gilang dalam keterangan tertulis, Rabu (18/5/2022).

Gilang menekankan perlunya suasana yang nyaman dalam bekerja terutama di J99 Corp. Adapun hal ini didukung dengan fasilitas dan apresiasi yang diberikan kepada karyawan Ia pun mengajak para karyawan untuk makin mencintai perusahaan yang kini mengusung tagline Muda, Beda, Inspirasi Bangsa.

"Kita harus kerja kerja happy. Bukan kerja, kerja tipes," tegasnya.

Halal Bihalal J99 CorpFoto: J99 Corp

Adapun apresiasi yang diberikan berupa hadiah untuk 10 Best Employee berupa umrah ke Tanah Suci, logam mulia, iPad, hingga Honda Scoopy dan Vespa. Ada juga kompetisi internal yang digelar dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Untuk mendapatkan hadiah di kompetisi ini, setiap unit bisnis diminta menunjukkan kemampuan terbaik di atas stage.

"Kami juga memberikan apresiasi kepada peserta dengan kostum terbaik. Ada lima hadiah mulai Rp 1 juta hingga Rp 5 juta," dikutip dari laman Instagram @j99corp.

Diketahui, tak hanya dimeriahkan oleh pemberian hadiah untuk karyawan saja, kegiatan halalbihalal ini juga menggandeng Ustaz Hanan Attaki yang memberikan tausiah dan sharing motivasi untuk karyawan J99 Corp yang mayoritas merupakan generasi milenial. Selain itu, para karyawan juga ramai menyaksikan penampilan serta ikut berdendang diiringi lantunan suara Tulus serta Denny Caknan.



Simak Video "Dipolisikan Istri Juragan 99, Nikita: Mau Pansos Sama Saya!"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT