Medina Zein Cicil Utang Usai Diancam Akan Dilaporkan ke Raffi Ahmad

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 18:40 WIB
Korban Medina Zein
Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Rizky Ananda, pemilik PT Skinsol Kosmetik Industri, sempat mengancam akan mempermasalahkan Medina Zein ke Raffi Ahmad. Sebelumnya, Rizky merasa tertipu dengan Medina yang mencatut nama Raffi Ahmad.

"Pertama gini, waktu dia nggak mau refund, kita akan mempermasalahkan ini ke pihak RA loh, saya bilang gitu kan. Karena di sini namanya yang dijual namanya RA," kata Rizky Ananda di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Senin (17/7/2022).

Sehingga dari total uang Rp 150 juta, yang baru dikembalikan Medina berjumlah beberapa puluh juta saja. Sehingga tersisa Rp 65 juta lagi.

Saat ditagih, Medina Zein juga mengaku sakit. Sehingga lewat perantara seorang Brimob.

"Terus dia pertama transfer Rp 25 juta, terus dia minta sisa uang diambil ke rumah sakit katanya karena saya dirawat di sana saya mau dioperasi, ketemu aja sama Brimob saya, dia bilang. Jadi saya kirim sopir sama ponakan saya ke sana. Pertama uang ditransfer Rp 1,5 juta, kedua, ketiga, itu Rp 40 juta. Keempat Rp 10 juta sama uang cash Rp 10 juta. Jadi dicicil sama dianya, terus masih ada sih beberapa puluh juta lagi," paparnya.

"Cuma kita lagi menunggu itikad baik dia. Sisanya sekitar Rp 65 jutaan lagi," bebernya.

Pihak Rizky juga masih menunggu itikad baik dari Medina. Namun Medina Zein sempat memutus hubungan lantaran tak bisa dihubungi.

"Dari awal kita beritikad baik kepada MZ, dari awal. Malah kalau over limit bla bla dicicil aja. Jadi kita masih secara kekeluargaan sih," pungkas suami Rizky, Michael Simon.



Simak Video "Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Terkait Medina Zein?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)