Round Up

Bantah Semua Tudingan Pelecehan, Hotman Paris Laporkan Mantan Aspri ke Polisi

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 05:30 WIB
Punya Banyak Aspri Cantik, Hotman Paris Tetap Hobi Kulineran Bareng Istri
(Foto: Instagram hotmanparisofficial) Bantah Semua Tudingan Pelecehan, Hotman Paris Laporkan Mantan Aspri ke Polisi
Jakarta -

Kisruh Hotman Paris dan mantan asprinya, Iqlima Kim, berjalan lagi. Kali ini Hotman Paris menegaskan bahwa Iqlima Kim telah memfitnahnya.

Muncul isu adanya pelecehan yang dilakukan Hotman Paris pada Iqlima Kim. Terkait hal itu, Hotman Paris menepis isu tersebut dengan tegas.

"Jadi, dia membuat fitnah ya mengarang cerita ya nggak jelas antara itu untuk pansos atau apa, dia mengatakan pertengahan februari (Hotman) melakukan pelecehan. Tapi kan tidak tahu pelecehan mana," ujar Hotman Paris di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).

Sambil berjalan ke arah mobilnya, Hotman Paris menjelaskan bahwa beberapa bulan sebelum kisruh ini terjadi, Iqlima Kim sering bersamanya.

Saat itu Hotman Paris dan Iqlima Kim sering menghabiskan waktu bersama dan semuanya nampak baik-baik saja.

Maka dari itu, Hotman Paris menegaskan dirinya tak pernah sama sekali melecehkan Iqlima Kim beberapa waktu lalu.

"Tapi akhir Februari tanggal 23, 25, 27 dia sama saya bahkan berjam jam, bahkan tanggal 27 dia sampai 7 jam lebih berdansa-dansa," tutur Hotman Paris.

"Kemudian tanggal 10 Maret dia juga berdansa-dansa sama saya bahkan makan bersama, bahkan dia elus punggung saya," lanjutnya.

Diketahui, Iqlima Kim mengaku telah dilecehkan Hotman Paris pada Februari 2022. Namun, bagi Hotman Paris hubungan mereka baik-baik saja bahkan sampai pertengahan Maret 2022.

Terkait hal ini Hotma Paris merasa tak sama sekali melakukan tindakan yang merugikan Iqlima Kim.

"Jadi kalau ada pelecehan Februari pertengahan ya bagaimana dia bisa? 7 sampai 8 jam di pertengahan Maret sama saya berdansa dansa," tegas Hotman Paris.

Bukan hanya itu saja, Hotman Paris dengan tegas mengaku akan membawa kasus tudingan pelecehan pada Iqlima Kim ke jalur hukum.

Ia tampak sangat geram dan kesal karena dituding melakukan penyimpangan itu.

"Sudah dalam proses hukum tenang saja," ujar Hotman Paris.

Bukan hanya sebatas bicara saja, Hotman Paris mengaku sudah memiliki banyak bukti atas laporannya itu. Ia menegaskan, tudingan pelecehan itu hanya fitnah dari Iqlima Kim saja.

Hotman Paris memiliki banyak video yang cukup untuk membantah tudingan tersebut.

"Itu sudah banyak video, tidak bisa bantah. Sudah tayang di mana-mana," kata Hotman Paris.

Lebuh lanjut, Hotman Paris juga menceritakan sikap Iqlima Kim yang sebenarnya saat menjadi asisten pribadinya.

Iqlima Kim sempat bersikap posesif terhadap Hotman Paris. Bahkan Iqlima Kim tak membiarkan asisten pribadi (aspri) yang lain untuk mendekati Hotman Paris.

"Dia tanggal 10 Maret elus-elus punggung saya dan dia tidak mengizinkan aspri lain mendekat. Dia sangat jealous sama aspri lain," ucap Hotman Paris.

Simak video 'Unggah Foto Bareng Iqlima Kim, Hotman Paris: Ini Pelecehan Seks?':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/aay)