Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Sebar Fitnah Terkait Tudingan Pelecehan

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 16:40 WIB
Hotman Paris Hutapea
Foto: Hotman Paris Hutapea (Fakhri/detikcom) Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Sebar Fitnah Terkait Tudingan Pelecehan
Jakarta -

Kisruh Hotman Paris dan mantan asprinya, Iqlima Kim, berjalan lagi. Kali ini Hotman Paris menegaskan bahwa Iqlima Kim telah memfitnahnya.

Muncul isu adanya pelecehan yang dilakukan Hotman Paris pada Iqlima Kim. Terkait hal itu, Hotman Paris menepis isu tersebut dengan tegas.

"Jadi, dia membuat fitnah ya mengarang cerita ya nggak jelas antara itu untuk pansos atau apa, dia mengatakan pertengahan februari (Hotman) melakukan pelecehan. Tapi kan tidak tahu pelecehan mana," ujar Hotman Paris di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).

Sambil berjalan ke arah mobilnya, Hotman Paris menjelaskan bahwa beberapa bulan sebelum kisruh ini terjadi, Iqlima Kim sering bersamanya.

Saat itu Hotman Paris dan Iqlima Kim sering menghabiskan waktu bersama dan semuanya nampak baik-baik saja.

Maka dari itu, Hotman Paris menegaskan dirinya tak pernah sama sekali melecehkan Iqlima Kim beberapa waktu lalu.

"Tapi akhir Februari tanggal 23, 25, 27 dia sama saya bahkan berjam jam, bahkan tanggal 27 dia sampai 7 jam lebih berdansa-dansa," tutur Hotman Paris.

"Kemudian tanggal 10 Maret dia juga berdansa-dansa sama saya bahkan makan bersama, bahkan dia elus punggung saya," lanjutnya.

Diketahui, Iqlima Kim mengaku telah dilecehkan Hotman Paris pada Februari 2022. Namun, bagi Hotman Paris hubungan mereka baik-baik saja bahkan sampai pertengahan Maret 2022.

Terkait hal ini Hotma Paris merasa tak sama sekali melakukan tindakan yang merugikan Iqlima Kim.

"Jadi kalau ada pelecehan Februari pertengahan ya bagaimana dia bisa? 7 sampai 8 jam di pertengahan Maret sama saya berdansa-dansa," tegas Hotman Paris.

(pig/aay)