Justin Bieber Kirim Komen Nakal, Ini Tanggapan Hailey Baldwin

ADVERTISEMENT

Justin Bieber Kirim Komen Nakal, Ini Tanggapan Hailey Baldwin

Asep Syaefulah - detikHot
Minggu, 15 Mei 2022 19:05 WIB
Justin Bieber, left, and Hailey Bieber arrive at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kerap memamerkan kemesraan mereka lewat foto ataupun video yang diunggahnya di media sosial.

Baru-baru ini Justin pun mengunggah komentar nakal saat istrinya tersebut memuji penampilannya kala membawakan lagu Lonely.

"Astaga rahangku jatuh hingga ke lantai," tulis Hailey Baldwin.

Komentar itu pun ditanggapi dengan candaan dewasa oleh Justin yang menyebutkan jika rahang Hailey juga suka berada di tempat lainnya.

"Rahangmu juga berada di tempat lainnya, jujur yah," balas mantan kekasih Selena Gomez.

Sadar komentar tersebut bisa memancing para netizen. Hailey pun membalasnya dengan ketus.

"Astaga, tolonglah tidur," balasnya.

Usai menikah dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber memang kerap membuka kehidupan seksualnya tersebut. Ia mengaku jika dirinya tak pernah melakukan hubungan intim dengan Hailey hingga akhirnya mereka resmi menikah pada 2018.

"Aku tak menyesali apa pun karena hal itu membuat kau menjadi dirimu seperti saat ini dan kau belajar dari banyak hal."

"Jika saja aku bisa kembali dan tak menghadapi masalah-masalah yang menyakitiku maka mungkin saja aku tak akan bisa menyelamatkan diriku melalui pernikahan. Seks bisa menjadi sesuatu hal yang membingungkan jika kau sering melakukannya dengan siapa saja," ujarnya dalam tayangan Facebook, Ask Me Anything.

Namun Hailey Baldwin ternyata memiliki pendapat berbeda. Model berusia 23 tahun itu pun tak terlalu setuju dengan pendapat suaminya tersebut.

"Aku tak tahu apakah aku akan mengatakan hal yang sama (karena) kami memiliki pengalaman yang berbeda pada banyak hal. (Namun) aku agak setuju jika terlalu sering berhubungan fisik dengan seseorang dapat membuat beberapa hal jadi membingungkan," pungkasnya.



Simak Video "Pernyataan Resmi Promotor soal Ditundanya Konser Justin Bieber di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT