ADVERTISEMENT

Rey Mbayang Disangka Prank saat Menikah Dengan Dinda Hauw

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 15 Mei 2022 18:29 WIB
Rey Mbayang dan Dinda Hauw di jumpa pers Cinta Subuh.
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Foto: (Dok. Noel/detikcom)
Jakarta -

Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat mencuri perhatian saat menikah tahun 2020. Pasalnya, keduanya hanya melakukan proses ta'aruf selama 2 bulan hingga akhirnya menikah.

Ternyata, keputusan keduanya menikah dengan cepat sempat disangka prank oleh para pemain Cinta Subuh. Keduanya memang dipertemukan dalam film garapan rumah produksi Falcon Pictures dan menikah di tengah proyek film tersebut.

"Sempat dibilang prank ya, orang mikirnya buat film kali, wah nggak mungkin kita gimmick pernikahan buat film kan. Makanya pas dikasih tahu sama sutradara dan lain-lain ngefreeze gitu, mereka bilang, 'Serius?' Iya. Kita sudah mempersiapkan wedding, tempat, baju, jadi setelah kita reading ada perantara ngobrol berempat, nyari tempat bareng-bareng, sudah sesiap itu. Cuma sengaja kita keep dan ngasih tahu di akhir," cerita Rey Mbayang saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Lebih lanjut, Dinda Hauw mengatakan pada mereka dipertemukan dalam proyek tersebut, keduanya memang belum ada niatan untuk menikah. Namun setelah tiga pertemuan, Rey Mbayang memantapkan hatinya guna berta'aruf dengan Dinda Hauw.

"Jadi sebenarnya itu cinta subuh ini menjadi salah satu yang mempertemukan aku sama Rey, cuma memang ada satu film lagi yang bener-bener pertama buat aku sama Rey. Awalannya itu tuh memang nggak ada niat mau menikah sama Rey, dan Rey juga nggak ada niat nikah sama aku. Jadi emang pertemuan pertama yang hanya 15 menit itu dan kita juga salamannya cuma kenalan aja, kita cuma ngebahas dia akan jadi pasangan aku di film dan oke salam kenal. Bismillah ya, awalnya hanya itu," terang Dinda Hauw.

"Terus setelah beberapa bulan kemudian, pertemuan kedua pun kita nggak ada yang bahas bagaimana-bagaimana. Cuma pertemuan yang ketiga ini justru Rey membahas buat dateng ke rumah aku buat ngajakin ta'aruf," imbuhnya.



Simak Video "Cara Rey Mbayang Jaga Keromantisan dengan Dinda Hauw"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT