Raffi Ahmad Mau Komunikasi soal Medina Zein?

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 15 Mei 2022 09:07 WIB
Selebgram Medina Zein unggah video dan foto lepas hijab.
Medina Zein Foto: Dok. Instagram @medinazein92.
Jakarta -

Mantan bos skincare Medina Zein kini tengah terlibat masalah dengan beberapa artis ternama tanah air, di antaranya adalah Denise Chariesta, Uya Kuya, hingga Raffi Ahmad.

Tak ingin masalah terlalu melebar dan makin heboh, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina Zein meminta ketiganya untuk buka komunikasi dengannya.

"Urusan Medina saya minta Denise, Uya Kuya, Raffi. karena sudah heboh ini. Supaya komunikasi dengan saya. Uya undang saya, Denis undang saya akan datang tapi dengan orang yang berkepentingan," kata Razman Arif Nasution saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Sebelumnya, Raffi Ahmad mendatangi Polda Metro Jaya guna berdiskusi tentang Medina Zein yang diduga melakukan pencatutan nama suami Nagita Slavina itu.

Sementara itu, Uya Kuya pernah berkata akan melaporkan istri Lukman Azhari itu terkait dugaan penipuan jual-beli mobil.

Razman Arif Nasution sendiri meminta kejelasan soal laporan polisi jika memang kliennya itu dilaporkan oleh keduanya.

"Hak Raffi dan ini terkait tentang Medina Zein tidak terang saya juga tidak tahu kalo Uya Kuya itu melaporkan medina nomor LP nya mana saya sudah minta hubungi saya tidak pernah dihubungi," tutur Razman Arif Nasution.

Sementara untuk Denise, ia memang sudah membuka komunikasi dengan Razman Arif Nasution.

Namun, ia meminta Denise Chariesta melakukan permohonan maaf terlebih dahulu kepada Medina Zein karena uang miliknya sudah dikembalikan oleh kliennya.

"Denise udah chat saya nanya kapan saya ke kanal kamu, saya minta sebelum saya datang ke kanal kamu, turunkan itu, kamu harus menyampaikan permohonan maaf," pungkasnya.



Simak Video "Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Terkait Medina Zein?"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)