Aktris India Ditemukan Meninggal Usai Pesta Ultah ke-22, Diduga Dibunuh Suami

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 17:03 WIB
Sahana
Sahana. Foto: (dok. Instagram @Sahana_official1)
Jakarta -

Aktris India yang kerap main dalam proyek berbahayasa Malayalam, Sahana, ditemukan meninggal. Meninggalnya Sahana menyisakan misteri yang diduga melibatkan suaminya.

Sahana ditemukan meninggal pada Kamis (12/5/2022) malam waktu setempat. Usai jenazahnya ditemukan, suami Sahana yang bernama Sajjad langsung ditahan petugas kepolisian untuk diperiksa terkait kematian sang istri.

Nahasnya, Sahana meninggal di malam yang sama usai dirinya merayakan ulang tahun ke-22. Dia ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Kozhikode.

Keluarga Sahana curiga dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga sebelum akhirnya meninggal. Suaminya jadi terduga kuat sebagai pelaku. Sahana dan Sajjad diketahui menikah satu setengah tahun yang lalu.

Ibu Sahana menegaskan anaknya tidak mungkin melakukan bunuh diri. Dia yakin bahwa anaknya dibunuh.

"Anakku tidak mungkin bunuh diri. Dia dibunuh," katanya dikutip dari Indian Express pada Sabtu (14/5/2022).

Ibu Sahana juga menjelaskan bahwa semasa hidupnya, Sahana kerap bercerita soal bagaimana Sajjad memukulinya. selain itu, Sajjad juga tak pernah memberikan nafkah kepada istrinya itu.

"Dia sering memberitahuku bagaimana suaminya memukuli dia dan tidak pernah memberinya makan. Dia tersiksa. Dia dibunuh. Polisi harus melakukan investigasi dan memberikan keadilan kepada anakku," lanjut ibu Sahana.

Sepanjang kariernya di industri, Sahana pernah membintangi film dan iklan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah iklan perhiasan.

Sementara Sajjad, suaminya, disebut pernah bekerja di Qatar. Namun keduanya kerap berkonflik karena masalah uang.

"Sahana belum lama ini main film. Mereka berseteru soal uang yang Sahana dapatkan dari film itu," kata pihak kepolisian memberi keterangan kepada media.

Jenazah Sahana ditemukan Sajjad di kamar mandi. Induk semang rumah tempat tinggal mereka mendengar suara teriakan dari Sajjad usai menemukan jenazah istrinya.

Sang induk semang menjelaskan, ketika dia masuk rumah, dia sudah melihat Sahana tak bernyawa di pangkuan Sajjad. Dia lalu menelepon polisi setelah itu.



Simak Video "Uya Kuya Polisikan Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dal)