Terlalu Cinta Karier, Cinta Laura Belum Terpikir untuk Berkeluarga

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 17:30 WIB
Cinta Laura dan Jerome Kurnia saat konferensi pers series Daniel & Nicolette di Jakarta, Rabu, (11/5/2022).
Cinta Laura Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Aktris peran C memiliki paras cantik dan begitu diidolakan banyak orang. Namun rupanya, perempuan berusia 28 tahun ini masih asyik sendiri dan belum terpikirkan untuk membina rumah tangga.

Dalam satu kesempatan, pemeran The Philosophers itu mengungkapkan, ia masih sangat mencintai kariernya dan saat ini itulah yang membuatnya bahagia.

"I love my job, I love what I do dan aku rasa apa yang aku lakukan mudah-mudahan bisa bermakna bagi banyak orang. Dan itu yang bikin aku bahagia," ungkap Cinta Laura saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Walaupun begitu, jika suatu saat nanti ia menemukan tambatan hati yang tepat, bukan tidak mungkin jika nantinya Cinta Laura siap untuk membangun bahtera rumah tangga.

"So, kalau suatu hari nanti tiba-tiba love life aku juga berkembang, aku nggak nuntupin kemungkinan itu," tutur Cinta Laura.

Pertanyaan seputar pasangan dan kapan menikah memang pertanyaan yang paling sering diterima oleh seseorang yang masih single.

Namun, itu tidak terjadi kepada perempuan blasteran Jerman-Indonesia itu karena ia memiliki pertemanan yang sangat supportif dan open minded.

"Untungnya aku punya circle pertemanan yg sangat supported, open minded, wah positif banget deh. Jadi ga pernah tuh ada di sekeliling aku yang nanya target ya apa, umur segini mau ngapain? Nggak ada," terang Cinta Laura.

Menurutnya, dalam menjalani hidup tak perlu harus mengikuti tuntunan orang lain, asalkan kita bisa melakukan yang terbaik dan dapat bermanfaat bagi banyak orang.

"Karena kita semua percaya bahwa kita harus melakukan apa yg kita rasa terbaik untuk hidup kita sendiri dan dapat bermakna bagi banyak orang," pungkasnya.



Simak Video "Cinta Laura Bantah Memilih Childfree"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)