ADVERTISEMENT

Cinta Laura Bantah Adanya Keinginan untuk Child Free

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 10:06 WIB
Cinta Laura dan Jerome Kurnia saat konferensi pers series Daniel & Nicolette di Jakarta, Rabu, (11/5/2022).
Cinta Laura. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Cinta Laura disebut-sebut memutuskan untuk child free atau tidak ingin mempunyai anak.

Namun ternyata, aktris Jerman-Indonesia itu baru-baru ini membantah hal tersebut.

"Aku nggak pernah sama sekali bilang mau child free," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Cinta Laura memang pernah membahas dengan mengenai child free dalam podcast bersama Ashanty. Namun, ia menyebut tidak pernah mengatakan memutuskan untuk tidak ingin memiliki anak. Perempuan berusia 28 tahun ini meminta netizen agar lebih teliti lagi saat membaca atau menonton berita.

"Aku rasa masyarakat harus lebih teliti saat membaca atau menonton berita. Karena aku dengan Bunda Ashanty pernah ngomongin soal punya anak dan lain-lain, dan perhatiin deh apa yang aku omongin," terang Cinta Laura.

Ia memang sempat mengatakan untuk belum terpikirkan untuk berkeluarga dalam waktu dekat. Namun dalam hitungan tahun, Cinta Laura sendiri tidak menampik akan berkeluarga nantinya.

"Yang aku bilang adalah untuk sekarang sama sekali gak kepikiran untuk berkeluarga. Tapi suatu hari mungkin itu tahun depan, 2 atau 10 tahun lagi ya aku nggak tahu," jelas CInta Laura.

Lebih lanjut, Cinta Laura menegaskan bukan hak orang lain untuk mendikte hidup orang lain. Setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing.

"Tapi at the same time bukan hak masyarakat untuk mendikte hidup org lain," ujar Cinta Laura.

"I'm very happy in my life, aku sangat bersyukur dengan apa yang aku hadapi dan yang aku miliki. Aku melakukan segala sesuatu sesuai kesiapan dan timeline aku sendiri," imbuhnya.



Simak Video "Cinta Laura Bantah Memilih Childfree"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT