ADVERTISEMENT

Pucuk Fairuz A Rafiq Debat dengan Lita Gading soal King Faaz

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 11:43 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Foto: Instagram
Jakarta -

Psikolog Lita Gading mengomentari soal King Faaz yang dijodoh-jodohkan dengan Arsy. Namun, hal itu mengusik Fairuz yang merasa tak pernah menjodohkan putranya yang masih berusia dini.

Lita Gading mengunggah video berjudul 'Dear Orang Tua King Faaz & Arsy'. Lita Gading memuji kecerdasan dua anak tersebut, akan tetapi dia menyayangkan ketika kedekatan King Faaz dan Arsy dikaitkan dengan perjodohan.

"Mereka adalah anak-anak yang cerdas dan mempunyai potensi luar biasa. Keren! Dari kecil saja sudah terlihat bakat, minat, dan pikirin. Jadi para orang tua saya imbau dan saya sarankan mudah-mudahan ini akan terus berlanjut sampai dewasa nanti," ucap Lita Gading dalam video tersebut.

"Saya mengingatkan sekali lagi tolong kedekatan mereka jangan disangkut pautkan dengan perjodohan atau apa pun itu, ya. Biarkan dia bermain, biarkanlah dia dewasa pada saatnya nanti. Jangan perjodohan itu ya terlepas dari main-main kek, atau hanya lucu-lucuan kek, itu adalah sebuah perjanjian dan sebagainya. Itu kurang baik, ya," lanjutnya.

Lita Gading berharap orang tua tidak ikut membuat anak itu masuk dalam perjodohan yang ramai dibicarakan.

"Jadi biarkanlah anak cerdas itu tumbuh besar seperti apa adanya, jangan di-create oleh orang tuanya dengan perjodohan tersebut, biarkanlah dia mengalir, dan menjadi rasa sayangnya itu apa adanya saja. Seperti layaknya anak-anak kecil sayang kepada temannya. Bukan cinta-cintaan. Perjodohan itu sebuah perjanjian jadi nggak baik kala sampai ada apa-apa janji itu adalah utang," pesan Lita Gading.

"Sayang kalau nanti diintervensi oleh para netizen, berharap terlalu tinggi atau berlebihan itu tidak baik. Jadilah anak kecil yang lucu, yang bisa membanggakan orang tua seperti apa adanya dan tidak diintervensi," tutupnya.

Jawaban Fairuz di halaman selanjutnya.



Simak Video "King Faaz Makin Dikenal Publik, Fairuz Ingatkan Jadi Contoh yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT