Dua Lipa Blak-blakan Pernah Bekerja Jadi <i>Hostess</i>

ADVERTISEMENT

Dua Lipa Blak-blakan Pernah Bekerja Jadi Hostess

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 20:04 WIB
Dua Lipa arrives at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
(Foto: Jordan Strauss/Invision/AP) Rupanya bintang keturunan Albania itu pernah bekerja sebagai hostess. Begini penuturan Dua Lipa.
Jakarta -

Jauh sebelum Dua Lipa jadi seorang superstar, dia adalah orang biasa yang berusaha mencari pekerjaan buat menghidupi diri sendiri. Rupanya bintang keturunan Albania itu pernah bekerja sebagai hostess.

Hostess merupakan istilah yang digunakan untuk perempuan pekerja restoran yang bertugas macam-macam, mulai dari mencarikan meja hingga menemani tamu. Siapa sangka pelantun New Rules itu pernah bekerja sebagai Hostess di salah satu restoran di kawasan Soho, Inggris.

Hal itu diutarakan oleh Dua Lipa dalam sebuah wawancara dengan Vogue. Di sela-sela kesibukannya buat tur Future Nostalgia, Dua Lipa blak-blakan soal pekerjaan masa lalunya itu.

"Kerja sebagai hostess di restoran di Soho adalah favoritku," kata Dua Lipa.

Seperti halnya pengalaman yang dia dapatkan saat menjadi penyanyi, selama menjadi hostess, Dua Lipa juga banyak menghabiskan momen seru. Tidak malu-malu juga dia mengakui bahwa ada malam-malam yang dia habiskan dengan hura-hura.

"Aku punya banyak kenangan indah, dapat teman baik, dan malam-malam yang nakal!" lanjut Dua Lipa mengenang pekerjaannya tersebut.

Dalam wawancara yang sama, Dua Lipa juga memberitahukan sederet fakta menarik soal dirinya. Termasuk kesibukan lain di luar menyanyi, yakni menggarap sebuah situs bernama Service95 yang berisi rekomendasi-rekomendasi berbagai hal mulai dari restoran hingga tempat-tempat menarik.

Selain itu, Dua Lipa juga belakangan menggarap program podcast. Tidak tanggung-tanggung, buat program tersebut dia terjun langsung dalam melakukan riset tentang bintang tamu yang dia hadirkan sehingga ketika berbincang dia lebih banyak tahu mengenai narasumbernya.

Di kabar berbeda, belum lama ini Dua Lipa digugat oleh L. Russel Brown dan Sandy Linzer. Lagu berjudul Levitating miliknya dituding hasil jiplakan dari dua lagu milik Brown dan Linzer. Dua lagu yang diduga dijiplak Dua Lipa adalah Wiggle and Giggle All Night dan Don Diablo.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT