Winson Reynaldi Ledek Hidup El Rumi Menyedihkan dan Terkenal karena Ortu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 15:04 WIB
Winson Reynaldi
Winson Reynaldi terus ledek El Rumi. Foto: dok instagram
Jakarta -

YouTuber Winson Reynaldi bakal adu jotos di atas ring tinju melawan El Rumi, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Memakai seragam ormas Pemuda Pancasila dan boxer, Winson sempat mengacungkan jari tengah ke arah El Rumi.

Lantas Winson mengatakan ingin melawan El bukan untuk pansos. Bahkan dia juga sempat meledek El Rumi yang populer berkat orang tuanya.

"Gue tahu El ini siapa. El ini artis ya, sudah kaya, tapi gue bingung kenapa dia ikut Hollywing Boxing? Pastinya dia cari exposure, soalnya gue tahu dia sedih hidupnya," kata Winson Reynaldi di preskon Hollywing Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (12/5/2022).

"Ya dia (El Rumi) terkenal kan karena ayah dan ibunya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Followers jutaan juga paling beli," ledeknya lagi.

Sementara itu, El Rumi merasa Winson terlalu banyak omong. Dia juga merasa tak kenal Winson yang disebutnya bukan artis dan sudah menghina Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

"Tadinya gue diundang sama pihak Hollywing, sama Koh Ivan. Akhirnya kita buka tantangan di Instagram, terus orang ini muncul nih. Let me in, let me in, gitu. Ini siapa coba? Ini namanya celebrity fight celebrity juga, bukan YouTuber setengah-setengah," kata El Rumi.

"Awalnya nggak mau, cuma karena permintaan netizen dia juga berkoar di social media sampai ngatain bokap, ngatain nyokap gue, orang tua. Mungkin karena dia tiap hari mabok, kalau ya mungkin dia koar-koar terus tiap hari ya," lanjut El.

El Rumi geram dan tak bisa memberikan toleransi kalau sudah menghina orang tua.

"Buat gue, kalau orang tua sudah dihina, gue siap berkelahi. Mau panjat sosial (pansos) ya?" tegas El Rumi.



Simak Video "Awal Mula El Rumi Setuju Duel Tinju Lawan Winson Reynaldi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)