Profil Wilson Reynaldi, Siap Tinju El Rumi usai Menang Lawan Ericko Lim

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 13:32 WIB
Winson Reynaldi
Winson Reynaldi dan El Rumi Foto: dok instagram El Rumi
Jakarta -

Winson Reynaldi belakangan mulai diperbincangkan. Ia merupakan YouTuber yang konten-kontennya dianggap kocak.

Di YouTube, Winson Reynaldi juga kerap berkolaborasi dengan Reza Arap. Selain di media itu, ia juga mulai banyak pengikut di Instagram, beberapa endorse tampak menghiasi medsosnya.

Winson Reynaldi makin dibicarakan setelah melakukan pertarungan dengan Ericko Lim. Pertarungan itu digelar akhir tahun lalu hingga menghebohkan publik.

Para penggemar keduanya juga datang dengan membeli tiket masuk seharga Rp 500 ribu. Dalam pertarungan di ring MMA itu, Winson menang melawan YouTuber tersebut.

Pertarungan itu digelar karena ada isu tentang rebutan Listy Chan. Hubungan Listy Chan dengan Ericko Lim kala itu memang diterpa dugaan perselingkuhan.

Pria kelahiran 1996 itu juga punya deretan bisnis. Ia punya clothing line Bad Fellas dan juga bisnis di sosial media.

Sebelum pertarungan dengan Ericko Lim, Winson Reynaldi juga pernah jadi perbincangan karena kritik kepada Atta Halilintar.

Ia menuduh keluarga Halilintar minta-minta management travel memberi liburan gratis.

Winson Reynaldi kini bakal bertarung dengan El Rumi di ring tinju. El menyebut Winson sudah menghina orang tuanya.

"Ya Bunda dikatain itu tipenya dia, nggak tahu maksudnya itu tipe apa. Terus Ayah juga dikatain. 'Alah lo anak Ahmad Dhani, tapi Dhani Aditya,' kan kurang ajar dong," kata El Rumi saat ditemui di Hollywing Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

"Wah ini sudah nggak ada ampun sih kalau orang tua," tukas El.

El Rumi menyebut Winson kurang terkenal, makanya pertarungan itu juga dianggap putra Ahmad Dhani itu sebagai sarana Winson untuk panjat sosial.

El Rumi juga diketahui sudah tak asing lagi dengan tinju. Sejak kecil ia sudah hobi, bahkan El mengakui dirinya kerap berantem saat masih SMP.



Simak Video "Awal Mula El Rumi Setuju Duel Tinju Lawan Winson Reynaldi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)