Ancaman atau Dagelan Farhat Abbas ke Thariq dan Fuji Gegara Bucin

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 13:04 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji
Thariq Halilintar dan Fuji disenggol Farhat Abbas. Foto: dok. Instagram fuji_an
Jakarta -

Farhat Abbas diketahui menjadi pengacara Doddy Sudrajat. Tidak cuma menyentil Faisal, mertua Vanessa Angel, kini Farhat Abbas juga ancam laporkan Thariq Halilintar dan Fuji ke polisi karena terlalu bucin.

Farhat Abbas selama ini diduga menyebut Faisal dengan Haji Kopiah dan Kakek Konten. Sebelumnya, Farhat Abbas mengancam akan laporkan Thariq Halilintar dan Fuji ke polisi Singapura.

"Peringatan buat pacar tantenya Galang, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari Kakek Dodol. Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya," tulis Farhat Abbas.

"Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," sambungnya.

Tidak berhenti di situ, Farhat Abbas kembali mengusik keluarga Faisal. Dia menyentil Faisal yang mengizinkan anak pacaran ke luar negeri.

"Haji kopiah konten somse ngejek orang rumah tangganya gak beres,, he he,,, yg gak beres itu adalah haji yg anaknya sukses mabok, narkoba, ketergantungan obat2an, masuk neraka jalanan lagi, anak perempuannya masih kecil pakaiannya asusila banget, doyan mabuk2an, anak keluar negeri pacaran dilepas, itu yg namanya sukses? Ke pancing ya emosi gaya tengkulakmu pak haji konten istighfar dan tobat Saal. Salaam pandai maksud gue," tulisnya lagi dalam Instagram Stories.

Dalam salah satu unggahannya, Farhat Abbas juga menyinggung soal Doddy Sudrajat yang sulit bertemu Gala Sky. Dalam video yang direkam Farhat, Doddy berharap bisa bertemu dengan Gala Sky setelah dibantu mantan suami Nia Daniaty itu.

"Bukti sejarah kakek @dodysoedrajat_1 @maayang.lucyana berjuang dan sulit ketemu cucu ponakan," tulis Farhat Abbas.

"Kakek bijak VS kakek konten," lanjutnya lagi.

Melihat ancaman soal pelaporan ke polisi Farhat Abbas banyak mendapat komentar dari akun centang biru maupun tidak.

"WKAKAKAKAKAKAK DEMI APASIH," komentar Gilang Samiadji.

"Takoetttttttttt," tulis Marisya Icha.

"Yahhh ampunnn.. lawak si ni gw bacanya.. mungkin mesti skolah pengacara lg yaaa utk bsa bandingin mana hukum personal mana hukum BENERAN," komentar Westny.

"INSYA ALLAH nikahin @fuji_an bro @thariqhalilintar #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_posting_baca_ALQURAN_juga," komentar Aldi Taher.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)