ADVERTISEMENT

Aida Saskia Jalani Kemoterapi ke-3, Rasakan Perbedaan Besar

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 09:05 WIB
Aida Saskia
Foto: Instagram Aida Saskia
Jakarta -

Aida Saskia kembali menjalani kemoterapi usai divonis kanker payudara. Dalam postingannya, Aida Saskia mengatakan ada sesuatu yang berbeda dirasakan saat menjalani kemoterapi kali ini.

"Kemoterapi ke 3 ini akhirnya kemoport yg di pasang selama ini di pakai juga..dan luar biasanya hari ini beda dari hari sblmnya yg dapat obat mual yg di injeksi tp hari ini ga dapat pastinya mual muntah nya akan lebih terasa," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Dalam pengakuannya, Aida Saskia mengatakan jika leukositnya menurun saat itu.

"ditambah leukositku yg sedang drop sampai di 3,semalaman muter2 cari obat dan dokter yg bs masukan obat penambah leukosit supaya bs menjalan kan kemo hari ini..," sambungnya lagi.

Meski begitu, Aida Saskia mengatakan jika ini adalah perjuangan yang harus dilakukan dan dilaluinya.

"perjuangan yg nikmat dari kemarin..makasih @kaka_2.7 sudah sabar nemenin ngurusin dan bantu aku untuk lancarnya kemo hari ini..smoga allah balas dgn segala kebaikan amin..," terangnya.

[Gambas:Instagram]




Postingan itu langsung mendapatkan dukungan dari sahabat dan netizen. Mereka memberikan suntikan semangat kepada Aida Saskia.

"Semangat sayang.. Saat kemo leukosit aku malah lebih drop karena cuma 1 . Minum air jahe marah anget pake gula buat ngilangin mual / susu putih. Kamu pasti kuat..," terang Imel.

"Ayang GWS yaaaah semangat pasti bisa lewatin," beber akun meth****.

"Ya ALLAH... sabar ya Kak... Ga Mudah pasti tapi dengan dukungan doa dan perhatian dr keluarga dan sedikit dari kami teman mu kamu bisa lebih sabar dan tenang yaa.... Duh tetap cantik kok kak... Semoga segalanya nya Bertambah Baik dan Sehat ya kak.. Aamiin ya ALLAH..," jelas akun Lu****.

"Tetehhh tetep cantik asli, semoga cepet diangkat penyakit nya oleh Allah ya teh, amin," papar akun lainnya.

Sebelumnya, Aida Saskia memberikan foto terbaru kondisinya terkini.

Rambut Aida Saskia terlihat sedikit habis saat diperlihatkan dalam Instagram miliknya. Ia pun berusaha kuat untuk melawan kanker payudara yang diidapnya.

"Semua upaya aku coba jalani.. Segala kekhawatiran kini muai menjadi nyata..namun aku terus mencoba menikmati prosesnya," katanya dalam Instagram miliknya.

Aida Saskia mengatakan semua ini membutuhkan kekuatan mental yang kuat dan fisik yang luar biasa untuk menjalankannya.

"walaupun ternyata butuh mental dan fisik yg lebih kuat lg..smoga allah terus menambahkan kekuatan yg extra dalam melewati stiap proses yg masih panjang ini..," tuturnya lagi.



Simak Video "Divonis Kanker Payudara Stadium 3, Aida Saskia Jalani Operasi Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT