Tangis Aida Saskia Dulu Sia-siakan Hidup Kini Dihadapkan dengan Ketakutan

ADVERTISEMENT

Tangis Aida Saskia Dulu Sia-siakan Hidup Kini Dihadapkan dengan Ketakutan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Apr 2022 19:36 WIB
Aida Saskia
Aida Saskia kini berjuang melawan kanker payudara stadium 3. Foto: Instagram Aida Saskia
Jakarta -

Aida Saksia kini memperlihatkan penampilan barunya. Berjuang melawan kanker payudara, Aida Saskia kini berusaha mengembalikan kepercayaan dirinya.

Sambil menangis, Aida Saskia menceritakan bagaimana dirinya berusaha untuk bisa bangkit dengan kondisinya yang mengidap kanker payudara stadium 3.

"Ngerasa takut (sewaktu-waktu meninggal) pasti ada. Apalagi anak-anak masih kecil. Kalau aku nggak ada, mereka sama siapa? Cuma mereka sumber kekuatan aku, sesakit apa pun aku berjuang untuk sembuh," cerita Aida Saskia saat mengisi Rumpi: No Secret.

Aida Saskia mengakui ditinggalkan teman-temannya. Saat ini dirinya berjuang untuk kesiapan mental dan fisik.

Aida Saskia mengingat masa lalunya yang sudah berulang kali mencoba bunuh diri. Tapi, kini dirinya dihadapkan dengan takdir kematian yang tak pernah dia ketahui kapan datangnya.

"Di sini memang harus mental dan fisik aku yang harus berjuang sendiri. Mungkin banyak tindakan aku di masalalu aku beberapa kali mau bunuh diri aku sekarang dihadapkan dengan kematian di depan mata," ucap Aida Saskia.

"Sekarang aku merasa belum ada bekal untuk ninggalin anak-anak dan bekal pulang ke Rahmatullah. Itu yang aku sesali kenapa di masa muda aku banyak sia-siakan," ungkapnya.

Meski begitu, dia bersyukur masih diberi kesempatan untuk bertaubat. Aida Saskia menilai sakit yang dia idap sebagai hal yang harus disyukuri.

"Lebih mendekatkan diri sama Allah, beribadah juga. Ini menjadi cermin buat aku supaya aku tidak menyesali, tapi mensyukuri kalau aku masih bisa dikasih kesempatan untuk berdoa. Aku selalu, kalau memang aku harus diambil semoga dalam keadaan khusnul khatimah, anak-anak aku ada yang menjaga dan bertanggung jawab menggantikan aku," doa dan harap Aida Saskia.



Simak Video "Divonis Kanker Payudara Stadium 3, Aida Saskia Jalani Operasi Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT