ADVERTISEMENT

Round Up

Pesan Futri Zulya Setelah Resmi Cerai dari Ahmad Mumtaz Rais

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 05:30 WIB
futri zulya
Pesan Futri Zulya Setelah Resmi Cerai dari Ahmad Mumtaz Rais. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Perkara cerai antara Futri Zulya dengan Ahmad Mumtaz Rais sudah selesai. Mereka telah diputus bercerai.

Vonis itu dijatuhi majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court. Selama persidangan, Futri Zulya Savitri hanya diwakili oleh tim pengacaranya dari S&S Law Firm, Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sukrisno.

Menurut keterangan Wijayono Hadi Sukrisno, semua gugatan sudah dikabulkan oleh majelis hakim. Salah satunya adalah hak asuh anak jatuh ke tangan Futri Zulya.

"Kemarin sudah diputusin oleh majelis hakim, jadi kita tidak hadir karena e-court, di SIPP sudah keluar, gugatan sudah dikabulkan. Yang kedua, menyatakan talak dari Mumtaz untuk Futri Zulya. Yang ketiga, anak-anak diberikan kepada ibunya," kata Wijayono Hadi Sukrisno kepada detikcom.

Kemudian melalui kuasa hukum lainnya, Sandy Arifin, Futri Zulya Savitri disebut menghormati semua putusan pengadilan. Futri memohon yang terbaik untuk keluarganya.

Tak lupa, Futri Zulya Savitri juga menyampaikan sebuah pesan. Ia tegaskan akan tetap menjalin silaturahmi kepada keluarga Ahmad Mumtaz Rais.

"Mohon doanya yang terbaik buat keluarga besar saya, menghormati putusan pengadilan, tetap akan menjalani silaturahmi kepada keluarga Ahmad Mumtaz," pesan Futri Zulya Savitri melalui Sandy Arifin kepada detikcom.

Ahmad Mumtaz Rais menikah dengan Futri Zulya Savitri sejak 2011. Setelah membangun bahtera rumah tangga selama lebih dari satu dekade, Futri Zulya Savitri melayangkan gugatan cerai kepada Ahmad Mumtaz Rais pada 7 Februari 2022.

Simak video 'Proses Cerai, Futri Zulya dan Ahmad Mumtaz Sudah Pisah Rumah':

[Gambas:Video 20detik]




Alasan bercerai di Halaman Berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT