Joanna Alexandra Kembali ke Medsos 367 Hari setelah Raditya Oloan Meninggal

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 10:06 WIB
Joanna Alexandra
Joanna Alexandra kembali ke Instagram. Foto: Instagram @ninakairupan
Jakarta -

Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021. Suami Joanna Alexandra itu meninggal dunia usai berjuang melawan badai sitokin yang menyerangnya setelah COVID-19.

Setelah Raditya Oloan meninggal dunia, Joanna Alexandra 'menghilang'. Ibu empat anak itu, tak lagi aktif di media sosial.

Unggahan terakhir Joanna Alexandra ada pada 4 Mei 2021, dua hari sebelum sang suami meninggal dunia. Dalam posting-an tersebut, Joanna Alexandra menampilkan foto kebersamaan dengan Raditya Oloan.

"Nanti kalau udah pulihhh 100% kita jalan-jalan berdua aja yuk daddyyyy," tulis Joanna Alexandra di bagian keterangan.

Setelah satu tahun Raditya Oloan meninggal dunia, Joanna Alexandra kembali muncul di media sosial.

Joanna Alexandra mengunggah kebersamaannya dengan keempat buah hatinya. Joanna Alexandra kini menjadi orang tua tunggal membesarkan keempat anaknya.

"367 They say "count your blessings" but I've lost count," tulis Joanna Alexandra dalam unggahan pertamanya setelah 367 hiatus dari media sosial.

[Gambas:Instagram]




Kembalinya Joanna Alexandra dibanjiri emoji hati dari banyak akun, termasuk mereka yang centang biru. Pada unggahan selanjutnya, Joanna Alexandra menguggah foto dirinya di makam sang suami.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan dikarunia empat orang anak dari pernikahan mereka, yakni Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zeraiah Moria Phineas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, dan Ziona Eden Alexandra Panggabean.

Pasangan ini selalu terlihat kompak. Raditya Oloan di akhir kehidupannya dikenal sebagai salah satu pendeta.

Raditya Oloan meninggal dunia setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Dia meninggal di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur.

Raditya Oloan sebelum dibawa ke ruang ICU, sempat menjalani isolasi di Wisma Atlet, tempat penanganan pasien COVID-19. Saat itu Joanna Alexandra, anaknya juga dirawat di Wisma Atlet.

Setelah sembuh dari COVID-19 pada 2 Mei 2021, keesokan harinya kondisi Raditya Oloan menurun dan masuk ICU. Kondisi Raditya Oloan menurun lantaran penyakit asma yang diidapnya cukup lama.



Simak Video "Raditya Oloan Meninggal, Joanna Alexandra Dapat Banyak Support"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)