Kondisi Putri Farida Nurhan Jalani Operasi Gegara Implan Hidung Infeksi

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 18:52 WIB
Putri Farida Nurhan infeksi pascaimplan hidung.
Putri Farida Nurhan jalani operasi pengangkatan implan karena infeksi di hidung. Foto: dok. Instagram Dhyaz
Jakarta -

Putri YouTuber dan selebgram Farida Nurhan, Dhyaz harus kembali menjalani operasi setelah mengalami infeksi implan di hidungnya. Farida Nurhan memperlihatkan kondisi sang putri pascaoperasi.

Farida Nurhan memperlihatkan foto Dhyaz dengan perban di bagian hidungnya. Dhyaz terlihat tersenyum ke arah kamera ponselnya.

"Alhamdulillah... Operasi pengangkatan Implan Anakku berjalan lancar dan Si Manis sudah tersenyum lagi...," ucap syukur Farida Nurhan dalam unggahannya dilihat, Rabu (11/5/2022).

Farida Nurhan mendoakan putrinya lekas pulih pascaoperasi pengangkatan implan hidung. Dia berharap putrinya bisa segera beraktivitas lagi.

"Cepat sembuh ya anak Mama...supaya bisa beraktifitas kembali dan makan banyak lagi. Peluk sayang banyak dari Mama," ucapnya memberi semangat kepada sang putri.

"Trimakasih super sangat banyak kepada Sahabat Omay yang selalu support Kami, doa terbaik buat Kalian Semua ya...," tutupnya.

Dhyaz sempat memperlihatkan kondisi hidungnya yang mengalami infeksi setelah beberapa bulan melakukan operasi implan hidung. Antusias Dhyaz menunggu hasil implan justru harus merasakan kembali dioperasi karena mengalami infeksi dan pembengkakan.

Dhyaz sempat memperlihatkan kondisinya pascaoperasi hidung pada 16 Januari 2022. Kemudian 23 Januari 2022, Dhyaz memperlihatkan perban di hidungnya dibuka dan membuatnya deg-degan.

"Hari pertama setelah buka perban.. deg2kan bgt karena aku tau hasilnyaa bakalan bengkak banget,apalagi muka aku juga biru2, but tetep happy sama cuping,panjang,dan ketinggian hidung...aku bikinin terus sampai week ke 4 yaa. kalau bisa sampai 6 bulan. FYI,THIS IS NOT THE FINAL RESULT," tulisnya pada 23 Januari 2022.

Tiga hari lalu, Dhyaz justru memperlihatkan implan hidungnya yang bermasalah. Dhyaz memperlihatkan bengkak dan benjolan di hidungnya.

"Kok ngerasa ada benjolan di hidung ya? terus agak nyeri jugaak. benjolan nya makin gede, hidung aku ngerasa kaya nyeriiiiiii. benjolan nya tetep makin gede, udah konsul ke salah satu applikasi dokter (disuruh minum salah satu obat,dan udh aku minum). makin malem kok hidung aku merah ya. eh besok paginya bener2 merah + bengkak kaya pas operasi pertama kali. bedanya ini bener2 nyeri," tulis Dhyaz dalam unggahannya tiga hari lalu.

"Fix bengkak dan sakit, karena ada yang gak beres akhirnya langsung buru2 konsul ke dokter (khusus bedah plastik), ternyata implan hidung aku infeksi. Implan hidung aku udh harus diambil dan gakboleh pasang implan dulu selama 1-3 bulan (cari aman)," tukas Dhyaz.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)