Putri Farida Nurhan Alami Infeksi usai Implan Hidung

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 13:25 WIB
Putri Farida Nurhan infeksi pascaimplan hidung.
Putri Farida Nurhan alami infeksi usai implan hidung. Foto: dok. Instagram Dhyaz
Jakarta -

Putri youtuber dan selebgram Farida Nurhan, Dhyaz, mengalami infeksi usai operasi pemasangan implan hidung. Setelah beberapa bulan memasang implan tiba-tiba saja muncul benjolan pada hidungnya.

Dhyaz menceritakan pengalaman yang dialaminya lewat media sosialnya. Putri Farida Nurhan memperlihatkan bengkak dan benjolan di hidungnya. Dia

"Kok ngerasa ada benjolan di hidung ya? terus agak nyeri jugaak. benjolan nya makin gede, hidung aku ngerasa kaya nyeriiiiiii. benjolan nya tetep makin gede, udah konsul ke salah satu applikasi dokter (disuruh minum salah satu obat,dan udh aku minum). makin malem kok hidung aku merah ya. eh besok paginya bener2 merah + bengkak kaya pas operasi pertama kali. bedanya ini bener2 nyeri," tulis Dhyaz dalam unggahannya tiga hari lalu.

Bagian batang hidungnya yang merah dan bengkak. Meyakini ada yang tak beres pada hidungnya, Dhyaz langsung konsultasi ke dokter.

Ternyata implan hidungnya mengalami infeksi. Oleh karena itu, dia harus segera mengangkat implan di hidungnya.

"Fix bengkak dan sakit, karena ada yang gak beres akhirnya langsung buru2 konsul ke dokter (khusus bedah plastik), ternyata implan hidung aku infeksi," tuturnya.

"Implan hidung aku udh harus diambil dan gakboleh pasang implan dulu selama 1-3 bulan (cari aman)," tukas Dhyaz.

[Gambas:Instagram]



Melihat curhatan sang anak, Farida Nurhan memberikan dukungan. Dia juga berterima kasih untuk yang memberikan dukungan pada anaknya.

Farida Nurhan berharap tak ada yang menjatuhkan sang anak bila memang tak sepaham.

"Semangat anak mama...... Love You, trimakasih buat semua supportnya untuk Dhyaz, bagi yang tidak sepaham nggak perlu bilang kalau anakku kurang bersyukur, atau mencela... mengingatkan ya mengingatkan tapi ya jangan membuat anakku down gitu, yang Dhyaz butuhkan sekarang ini adalah support, masih lebaran loh..... LOVE YOU ANAK MAMA," komentar Farida Nurhan.

Sebelumnya, Dhyaz memperlihatkan kondisi dirinya pascaoperasi hidung pada 16 Januari 2022. Kemudian 23 Januari 2022, Dhyaz memperlihatkan hidungnya setelah perban dibuka.

Saat itu, Dhyaz mengaku deg-degan dengan hasilnya. Saat itu kondisi hidungnya belum mencapai hasil akhir dan masih proses penyembuhan.

"hari pertama setelah buka perban.. deg2kan bgt karena aku tau hasilnyaa bakalan bengkak banget,apalagi muka aku juga biru2, but tetep happy sama cuping,panjang,dan ketinggian hidung...aku bikinin terus sampai week ke 4 yaa. kalau bisa sampai 6 bulan. FYI,THIS IS NOT THE FINAL RESULT," tulisnya pada 23 Januari 2022.

Tiga hari lalu, Dhyaz justru memperlihatkan implan hidungnya yang bermasalah. Akhirnya mengharuskan Dhyaz mengangkat implan dan kembali menjalani operasi.



Simak Video "D'Masiv Tetap Gas Ambil Job saat Idul Adha"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)