Barbie Hsu dan Adiknya Pernah Dilecehkan saat Remaja

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 07:34 WIB
Barbie Hsu
Unggahan Barbie Hsu di Instagram. Dok Instagram/@hsushiyuan
Jakarta -

Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Dee Hsu, adik dari Barbie Hsu dalam sebuah acara. Ia mengungkapkan jika dirinya dan sang kakak sempat mengalami pelecehan seksual.

Pada episode terbaru acara talk show Dee Girls Talk, Dee Hsu mengangkat topik diskusi tentang pelecehan seksual di industri hiburan. Dalam episode tersebut, adik dari pemeran Shan Cai dalam serial Meteor Garden ini menceritakan pengalamannya dan kakaknya ketika mereka masih remaja dan baru saja masuk dalam industri hiburan.

Dee Hsu mengaku pengalaman buruknya itu terjadi ketika hadir dalam sebuah acara variety show. Kejadian tak menyenangkan itu juga dilakukan oleh sang pembawa acara. Sebelum syuting dimulai, mereka telah berjabat tangan satu sama lain.

Sang pembawa acara juga meyakini bahwa mereka akan diajar dan dituntun dengan baik. Sehingga Dee Hsu sendiri menganggapnya sebagai senior yang baik.

"Ia ku hormati sebagai senior yang baik. Ketika ia menyambut kami di acara itu, ia menjelaskan bahwa akan menuntun dan memperlakukan kami dengan baik," ujar Dee Hsu dikutip dari 8 Days.

"Kemudian, setelah berjabat tangan, ia justru seperti meraba bagian tubuhku dan mendekap erat tubuhku ke arah ketiaknya agar badan kami saling berhimpitan, lalu berkata 'Kalian sangat lucu!'" lanjutnya.

Tidak sampai situ, Dee Hsu juga mengatakan bahwa sang pembawa acara tersebut terus membelai pergelangan tangannya.

"Ia terus melakukannya," jelasnya dengan ekspresi kesal.

Setelah merasa tidak nyaman dengan kejadian tersebut, wanita yang kini berusia 43 tahun itu pun melaporkan pada ibunya dan meminta untuk selalu diawasi.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)