ADVERTISEMENT

Kutukan Meteor Garden, Rumah Tangga Sahabat San Cai Retak?

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 29 Apr 2022 04:35 WIB
Reinie Yang
Potret Rainie Yang dan suami yang diisukan berselingkuh. Dok. Weibo
Jakarta -

Kasus perselingkuhan sering kali terjadi di industri hiburan. Terkadang, isu tersebut merupakan hal benar, tetapi juga ada yang hanya sekedar rumor belaka.

Kali ini, kasus perselingkuhan kembali dilaporkan terjadi pada salah satu pasangan artis Taiwan bernama Rainie Yang. Bagi kalian yang pernah menonton serial Taiwan berjudul Meteor Garden pasti tidak asing dengan sosoknya.

Rainie Yang berperan sebagai Xiao Yu atau sahabat dari San Chai yang dimainkan oleh Barbie Hsu. Selain itu, dalam serial tersebut, Rainie Yang menjadi salah satu gadis yang jatuh cinta dengan Xi Men (Ken Zhu) sang anggota F4.

Pada tahun 2019 lalu, ia dikabarkan telah menikah dengan Li Ronghao, seorang penyanyi, penulis lagu, juga produser musik China.

Namun, belum lama ini, ia justru diisukan telah diselingkuhi oleh suaminya. Pada Senin malam, tanggal 25 April 2022, Li Ronghao menuliskan sebuah unggahan di akun Weibo-nya.

"Di tengah kondisi pandemi ini saja masih ada orang senang mengusik kehidupan orang. Jangan khawatir, buktinya sudah disimpan dan pengacara akan segera menanganinya," tulis pria berusia 36 tahun itu dikutip dari 8 Days.

Menurut laporan, beberapa waktu terakhir telah tersebar desas desus yang mengklaim bahwa Li Ronghao berselingkuh dengan penyanyi berusia 33 tahun, bernama Jike Junyi. Selain itu, ia juga memiliki rencana untuk menceraikan istrinya, Rainie Yang. Pasangan selebriti ini memang tidak pernah sering terlihat tampil romantis di depan publik.

Tetapi, sebenarnya mereka masih bersama. Menyangkal isu tak benar itu, Rainie pun ikut angkat suara dan menyatakan bahwa ia sangat mempercayai suaminya.

"Jangan marah, jangan marah. Rumor itu terlalu terlihat palsu, tidak akan ada yang mempercayainya sama sekali," tulisnya.

Padahal Jike Junyi dan suami Rainie itu hanyalah rekan kerja. Rainie sendiri mengenal Jike Junyi dan memiliki kontrak kerja sama baru-baru ini.



Simak Video "Pemeran F4 Thailand Bakal Gelar Konser di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT