MD Glow Umumkan Medina Zein Tak Lagi Jadi Direktur Utama

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 15:06 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab.
Medina Zein tak lagi jadi Direktur Utama MD Glowing. Foto: Dok. Instagram @medinazein92.
Jakarta -

Medina Zein terus jadi sorotan. Setelah ramai karena dituduh menipu oleh Uya Kuya dan Denise Chariesta, kini Medina diumumkan tak lagi jadi bos di perusahaan kosmetik MD Glowing.

Hal itu diumumkan langsung oleh akun Instagram MD Glowing yang diunggah pada Minggu (8/5/2022). Berikut isi pengumumannya:

Kami selaku manajemen MD Glowing memberitahukan bahwa per tanggal 6 Mei 2022 sdri. Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Medina Global Care dan PT. Medina Global Indonesia.

Terima Kasih.

Setelah adanya pengumuman itu, belum ada penjelasan dari Medina Zein. Banyak yang mempertanyakan apakah Medina Zein mengundurkan diri atau dikeluarkan dari struktur perusahaan.

Medina Zein yang biasanya gercep memberikan klarifikasi saat ini masih terus diam.

[Gambas:Instagram]



Medina Zein saat ini memang tengah banyak dirundung masalah. Selain tuduhan penipuan, rumah tangga Medina Zein juga tengah bermasalah.

Medina Zein terang-terangan membeberkan tuduhan perselingkuhan yang dilakukan oleh Lukman Azhari. Dia juga sempat bikin heboh lantaran melepas hijabnya.

Medina Zein mengaku melepas hijab karena stres. Dia ingin membuktikan kepada Lukman Azhari bisa berpenampilan menarik seperti perempuan yang dituduh jadi selingkuhan Lukman Azhari.

Kini, Medina Zein sudah kembali berhijab. Soal permasalahan tuduhan penipuan jual beli mobil, Medina Zein mengaku bisa membuktikan dirinya tidak bersalah.

Medina Zein mengaku bakal mempertanggungjawabkan apa yang dia ucapkan. Medina yakin bisa membuktikan dirinya tak bersalah.

"Aku cuma mau nyampein aja di sini, mau aku dibilang menipu atau apa pun aku bakal buktiin semuanya hari Senin atau Selasa. Nanti aku bakal presscon, kalian bakal tahu kebenarannya seperti apa," janji Medina Zein, Sabtu (7/5/2022).

Medina Zein mempersilakan bila ada orang yang mau mem-bully atau menghina dirinya. Medina mengklaim dirinya bukan orang yang tidak jelas dengan semua bisnis yang sudah dia kembangkan selama 10 tahun.

"Jadi kalau yang mau nge-bully aku silakan, hina aku silakan," ucapnya.

"Di sini aku bisnis sudah 10 tahun, aku punya karyawan ratusan, aku bukan orang yang nggak jelas. Rumah aku jelas, klinik aku jelas," tegas Medina Zein.

Medina Zein menyindir oknum-oknum yang suka pansos dan tak mau lagi menanggapi hal-hal yang membuat suasana negatif untuk dirinya.

"Jadi aku nggak mau nanggepin lagi orang-orang pansos. Jadi aku mau mentingin kesehatan aku dulu karena aku masih punya dua anak dan ratusan karyawan yang harus aku nafkahi," tegas Medina Zein.



Simak Video "Mediza Zein Berhenti Jadi Bos Kosmetik MD Glowing, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)