Hoax! Marshanda Dikabarkan Meninggal Dunia

ADVERTISEMENT

Hoax! Marshanda Dikabarkan Meninggal Dunia

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 07 Mei 2022 10:42 WIB
Marshanda mengalami penurunan berat badan setelah diet.
Marshanda doakan pembuat konten yang beritakan dirinya seolah meninggal dunia. Foto: Instagram/@marshanda99
Jakarta -

Bukan hal baru sederet artis diisukan meninggal dunia lewat konten-konten hoax. Kali ini Marshanda menjadi sasaran konten hoax tersebut.

Marshanda mengunggah cuplikan video di feed Instagramnya. Video tersebut berjudul 'Usai Lebaran Marshandar Beduka, meninggal Dunia Secara Mendadak'.

"INNALILLAHI.. INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah2 aja (buat gue). KENAPA!?," reaksi santai Marshanda dilihat, Sabtu (7/5/2022).

Marshanda justru memberikan doa untuk sang pembuat konten. Marshanda berusaha memberikan pemikiran positif dari pembuatan konten tersebut.

"Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya," doa Marshanda untuk si pembuat konten.

"Belum tentu niat orang itu "jahat", karena bisa jadi kita ngga tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata "SADIS" atau pantas dibilang KEJAM. Ini gue ngmgin kasus apapun ya. Ga soal postingan ini doang," jelasnya.

[Gambas:Instagram]



Marshanda juga mendoakan dirinya berumur panjang. Marshanda mengirimkan doa dengan rasa sayang apabila namanya dianggap membawa berkah.

"Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami. Kalo nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya "GOD WORKS IN MYSTERIOUS WAYS" to help you. #kokGueNgakakSendiriYaEndingNya #abisKocak #janganMasukinHatiYaaSmuanya," tutup Marshanda.

Menjadi korban hoax meninggal dunia membuat para artis kesal. Berita itu dianggap membuat banyak keluarga dan orang yang mereka kenal panik.

Belum lama, Mandra juga menjadi korban hoax meninggal dunia. Meski dirinya santai saja, tapi keluarganya murka dan ingin mencari tahu siapa yang tega menyebarkan berita hoax tersebut.



Simak Video "Jawaban Tegar Marshanda soal Tudingan Sahabat"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT