Marshanda Ajak Perempuan Cintai Tubuh Apa Adanya

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 11 Jul 2021 13:41 WIB
marshanda
Foto: Instagram @marshanda99
Jakarta -

Aktris Marshanda melakukan kampanye di media sosial dengan nama My Body is Perfect and I Love It. Beda dari penampilan biasanya di media sosial, ia tampak lebih berisi di kumpulan foto itu.

Mantan istri Ben Kasyafani itu pun menuliskan dirinya awalnya merasa berat untuk memposting foto tersebut dan ingin sekali mengedit foto-foto itu.

Namun sesuai dengan nama dan tujuan dari kampanye itu, ia pun memilih untuk menampilkan tubuhnya apa adanya.

"Haruskah kita jadi orang nomor satu yang ngejudge diri sendiri jelek? Segitu kejamnya kah kita harus bersikap sama diri sendiri? Why don't we be bestfriends with ourself instead?" tulisnya.

[Gambas:Instagram]

"Love her, accept her, embrace her, be confident and stop adopting other people's shaming comments and inserting them in our own heads, for ourselves! I want accept me. Gue mau berhenti anggep diri gue jelek karena perut gue gendut atau tangan gue gede," tambahnya.

Unggahan itu pun mendulang banyak komentar positif serta dukungan dari para selebriti dan publik. Mulai dari Alice Norin hingga penyanyi Andien menyemangati wanita yang akrab disapa Chaca itu.

"Always super positive. Miss you Chaa," tulis Alice Norin.

"Gokil gak diedit samsek (sama sekali)," tulis salah seorang netizen.

"Aku adalah orang yang gak pernah Pede dengan diri sendiri karen bullyan orang yang akhirnya malah drop dalil 'Agar kita berubah' padahal mereka nggak sadar udah nge-bully dan body shaming," tulis lainnya.



Simak Video "Marshanda Minta Masyarakat Berhenti Menghujat Nia Ramadhani"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)