ADVERTISEMENT

Lebaran Pertama Usai Cerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti: Sudah Biasa!

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Rabu, 04 Mei 2022 08:07 WIB
Ririn Dwi Ariyanti
(Foto: Instagram @ririndwiariyanti) Lebaran Pertama Usai Cerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti: Sudah Biasa!
Jakarta -

Ada cerita dari Lebaran Ririn Dwi Ariyanti. Hari Raya Idul Fitri 1443 H merupakan kali pertama pesinetron tersebut usai bercerai dari Aldi Bragi. Meski sebelum resmi bercerai, selama beberapa tahun memang Aldi Bragi kerap absen dalam momen-momen besar.

Punya status baru tak membuat Ririn Dwi Ariyanti resah atau berbeda dalam menjalani Lebaran. Dia pun tetap menjadikan Lebaran sebagai momen untuk memperbaiki diri.

"Alhamdulillah setiap hari menjadi orang yang lebih baik. Hari kemenangan kan yang pasti jadi bentuk koreksi diri. Sekarang fokusnya ada 3 anak-anak, ya gimana caranya bisa membesarkan dengan baik," kata Ririn Dwi Ariyanti ditemui belum lama ini.

"Jalani saja dan lancar-lancar aja. Karena kan nggak berbeda dari tahun lalu dan sebelumnya. Karena prosesnya udah lama, anak-anak sudah biasa dengan sitausi ini," lanjut Ririn.

Rehat sejenak buat Lebaran bersama keluarga, Ririn Dwi Ariyanti tetap lanjut bekerja. Sehingga hari-hari setelah Lebaran pun dihabiskan di lokasi syuting.

Lagi-lagi dia merasa anak-anaknya tidak terlalu merepotkan. Lantaran sejak kecil mereka sudah akrab dengan kegiatan Ririn di lokasi syuting.

"Dari mereka bayi emang udah sering stripping. Mereka umur 2 bulan udah aku bawa ke lokasi. Jadi bukan jadi masalah ya," tutup dia.

Usai putusan cerai Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, sempat terpantik konflik di rumah keduanya. Hal itu lantaran Aldi Bragi masih tinggal di rumah yang sama.

"Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai, Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama," tutur Riri Purbasari Dewi, kuasa hukum dari Ririn Dwi Ariyanti dalam sebuah wawancara Februari 2022.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Riri, Ririn Dwi Ariyanti sampai jengah dengan sikap Aldi yang sudah mengajukan cerai tapi malah masih tinggal di rumah Ririn. Pesinetron itu pun disebut mulai mempertanyakan hal tersebut kepada mantan suaminya.

Sikap Aldi Bragi itu kemudian menyulut konflik lain. Sempat terjadi cekcok antara mereka hingga akhirnya Aldi Bragi keluar dari rumah Ririn Dwi Ariyanti.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT