Lebaran Nia Ramadhani di California Lengkap dengan Ketupat

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 03 Mei 2022 19:04 WIB
Momen liburan Nia Ramadhani di Amerika Serikat.
(Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Nia Ramadhani belum lama ini sudah bebas dari rehabilitasi. Dia pun langsung bertolak ke Amerika Serikat sekaligus merayakan Lebaran di sana.

Berlebaran di Amerika Serikat tak membuat Nia Ramadhani lepas dari makanan Indonesia. Tentu saja penganan khas Tanah Air menemani momen Idul Fitri Nia Ramadhani dan keluarga di sana.

"Maaf lahir batin semua, kita baru Lebaran di sini," kata Nia Ramadhani dalam sebuah video Instagram Story dilihat Selasa (3/5/2022) bertepatan dengan Lebaran di Amerika Serikat jatuh pada hari Senin (2/5/2022).

Nia Ramadhani terlihat berkumpul bersama keluarganya termasuk sang suami Ardi Bakrie. Tersaji makanan-makanan khas Indonesia penuh dengan bumbu dan santan. Ada ketupat, rendang, sambal, hingga sambal goreng ati.

Sebelum makan-makan, Nia Ramadhani dan keluarga juga melakukan salat Id di sana. Suka cita dan kebahagiaan tak hanya tampak di wajah Nia, tapi juga anak-anak dan suaminya. Jauh berbeda dengan dirinya ketika masih direhab dan menjalani sidang beberapa waktu lalu.

Nia Ramadhani juga tampil dengan potongan rambut baru yang lebih fresh. Rambut pendeknya disebut membuat Nia jadi mirip Lisa BLACKPINK.

Akhir April 2022 lalu Nia Ramadhani mulai aktif kembali ke Instagram. Selepas rehab, dia bertandang ke Amerika Serikat dan main-main ke Disney Land.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," tulis Nia Ramadhani dalam Instagram miliknya kala itu.

Ia mengatakan apapun yang terjadi semuanya adalah atas izin Allah.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan," jelasnya lagi.

Nia Ramadhani berjanji akan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Ia juga menuliskan soal orang-orang yang memiliki pemikiran luas.

"InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tuturnya.

"Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," katanya lagi.

(aay/aay)