Lebaran Tanpa Suami, DJ Una: Ada yang Kurang

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 03 Mei 2022 09:37 WIB
Puytri Una alias DJUna penuhi panggilan ari Bareskrim Polri.
DJ Una saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan status janda usai resmi bercerai dari Irsan Ramadhan. Saat ini, ia mengaku akan menyambut momen Lebaran bersama dengan putranya, Kyrie Arnatama.

"Alhamdulillah happy-happy aja Lebaran masih berdua sama anak. Tahun depan siapa tau ada yang baru," kata DJ Una saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Selama ini, Una merayakan Lebaran 4 tahun terakhir bersama Irsan. Namun usai rumah tangganya berakhir, perempuan berusia 34 tahun ini harus merayakan tanpa kehadiran sosok suami.

DJ Una sendiri mengaku ada perasaan yang kurang saat menyambut Lebaran tanpa kehadiran pasangan disampingnya.

"Pasti ada yang kurang dong, karena berasa juga walaupun sendiri gini kayaknya pengen ada yang mendampingi ada yang nemenin ngobrol atau ngomongin Lebaran bareng," ujar Una.

Lebaran tahun ini, DJ Una mudik ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Akibat kesibukannya di Jakarta serta pandemi COVID-19, ia mengaku tak pulang kampung selama tiga tahun.

"Persiapan sih insyaallah mau mudik ya, sudah 3 tahun nggak pulang kampung karena pandemi juga karena kan kebetulan papa aku di sana," tutur Una.

Lebih lanjut, DJ Una berencana membawa sang anak, serta ibunya ke Medan. Ia ingin mengenalkan sang buah hati dengan keluarga besarnya yang berada disana.

"Bawa anak, ada ibu juga kan di sini. Memang pengin bawa anak ketemu keluarga besar di Medan," pungkasnya.

DJ Una menikah dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017. Namun setelah 4 tahun membangun bahtera rumah tangga, ia melayangkan gugatan cerai dan pernikahan mereka akhirnya berakhir pada 28 Oktober 2021.



Simak Video "Kata DJ Una Usai Diperiksa 8 Jam Terkait Kasus DNA Pro "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)