ADVERTISEMENT

Kuasa Hukum Medina Zein Sebut Lukman Azhari Akan Rugi Jika Resmi Cerai

Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 01 Mei 2022 06:30 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab.
Foto: Dok. Instagram @medinazein92.
Jakarta -

Selebgram Medina Zein sudah membulatkan tekad untuk bercerai dengan sang suami, Lukman Azhari. Keduanya disebut sudah tidak tinggal serumah.

Menurut kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, Lukman Azhari akan rugi jika bercerai dengan kliennya. Ia menyebut sudah banyak yang mengantre untuk meminang wanita berusia 29 tahun itu.

"Satu yang boleh kalian catat Medina ini banyak peminatnya, boleh disampaikan,jadi ngantre itu, rugi itu Lukman Azhari, banyak yang ngantri," kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Gugatan cerai telah disiapkan oleh pihak Medina dan akan didaftarkan ke Pengadilan Agama.

"Pendaftaran sudah disiapkan dan yang mengurus perceraiannya di sana itu ada pengacara lain," ujar Razman

Lebih lanjut, Razman menyebut keputusan Medina untuk bercerai sudah bulat karena tidak sanggup mengalami KDRT dari sang suami.

"Yang mengurus perceraiannya di sana, ada tim pengacara lain. Saya terkait urusan usaha dan KDRT. Tapi prinsipnya saya mendorong Medina untuk bangkit kembali dan dia menyampaikan kalau ada wartawan tanya, tolong sampaikan Medina sudah bulat untuk bercerai," tutur Razman.

Kemudian, Razman juga membantah mengenai banyaknya tudingan yang mengatakan bahwa kliennya tak bisa meninggalkan Lukman walaupun mengalami KDRT sejak lama.

"Banyak orang berpikir dia bucin, butuh cinta atau budak cinta. Tidak! Dia semata-mata memikirkan bisnisnya saja. Hanya saja sekarang sudah sangat mengganggu. Wajar kemudian suami bertingkah seperti itu, ya, dia buat laporan polisi," pungkasnya.



Simak Video "Medina Zein Siapkan Bukti Perselingkuhan Sang Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT