ADVERTISEMENT

Prilly Latuconsina Main Game Duckie Land, Resmi Melantai di Indodax

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 20:23 WIB
prilly latuconsina
Prilly Latuconsina Main Game Duckie Land, Resmi Melantai di Indodax. (Foto: febriyantino nur pratama/detikhot)
Jakarta -

Prilly Latuconsina melebarkan sayap di bidang Kripto lewat game metaverse Duckie Land. Prilly pun mendapatkan kesempatan dibuatkan karakter khusus di Duckie Land.

Memang sebagai orang yang awam di bidang game, Prilly Latuconsina mulanya tertarik usai diberi tahu oleh rekannya. Lantas lantaran game tersebut dapat menghasilkan dan berfaedah, Prilly pun bergabung dengan game lokal Duckie Land.

"Jadi aku cuman nanya di Instastories sama followers aku pengin main game, tapi pengin coba game NFT, karena aku lihat sekarang orang tuh menghasilkan uang play to earn. Akhirnya pengin tahu ada apa sih game yang seru yang ada di Indonesia NFT apa ya? Terus followers aku banyak yang mention Instagramnya Duckie Land NFT, aku nggak ngerti apa gamenya," kata Prilly Latuconsina di kantor Indodax Indonesia, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

"Terus aku buka karakternya lucu-lucu banget dan aku pertama kali lihat karakternya bebek terus jadinya aku tertarik ikutan main," ungkap Prilly lagi.

Sementara itu, Febrian Pottanobu, CEO Duckie Land, menyebut game ini berbasis blockchain yang dapat menghasilkan.

"Karya anak bangsa yang berbasis dalam blockchain di mana teman-teman bisa mendapatkan keuntungan dari bermain game tersebut. Duckie Land adalah sebuah game karya anak bangsa yang tergabung dalam blockchain di mana teman-teman bisa mendapatkan keuntungan," kata Nobu.

Nobu juga menyebut Duckie Land berusaha menjadikan pioner metaverse di Indonesia. Tentunya dengan dukungan lembaga lainnya.

"Selain itu juga dari Duckie Land akan berupaya bekerja sama dengan beberapa pihak dan lembaga pemerintahan kampus sekolahan untuk afterline mewujudkan metaverse di Indonesia. Dan ini Duckie Land akan berusaha akan mewujudkan dan menjadi sebuah pioner metaverse pertama di Indonesia," kata Nobu.

Di samping itu, Oscar Darmawan CEO Indodax Indonesia menyambut baik bergabungnya Duckie Land di Indodax. Diharapkan Duckie Land dapat menembus pasar game internasional.

"Hari ini kita senang sekali kedatangan developer Duckie Land, ini pertanda bagus menurut Indodax karena dengan ini kita bisa membuktikan bahwa ke dunia internasional bahwa Indonesia bisa mendevelop produk game blockchain yang berkualitas di Indonesia. Bukan cuma ditunjukkan pemain Indonesia, tapi juga di dunia internasional. Oleh karena itu, kami dari Indodax kami ingin terus mendukung inovasi yang dilakukan oleh anak-anak bangsa kita kita ada Indodax kita ingin mendukung semua proyek-proyek game yang berkualitas dari Indonesia dengan cara men-support komunitas blockchain yang ada di Indonesia ini," beber Oscar dalam kesempatan yang sama.

Oscar juga mengucapkan selamat kepada Duckie Land yang masuk dan me-listing di sistem perdagangan Indodax lewat Token MMETA.

"Salah satu bentuk nyata dari perwujudan. Hal ini ada dengan kita mendukung inovasi yang kita lakukan oleh Pak Nobu CEO Duckie Land dengan mempersilahkan mereka untuk di dalam sistem perdagangan Indodax. Jadi Duckie Land mempunyai sebuah token bernama MMETA, jadi token ini sudah diperdagangkan di Indodax," pungkas Oscar.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT