Mumtaz Rais dan Futri Zulya Pisah Rumah tapi Tetanggaan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 13:40 WIB
Mumtaz Rais dan Futri Zulya
Trik Mumtaz Rais tunjukkan keseriusan ingin pertahankan rumah tangga. Foto: Instagram Futri Zulya
Jakarta -

Mumtaz Rais masih berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Futri Zulya Savitri. Meski sudah pisah rumah, Mumtaz punya cara agar tetap bisa menunjukkan keseriusannya.

Datang ke persidangan tanpa bertemu dengan Futri Zulya Savitri, Mumtaz Rais mengaku tetap berkomunikasi dengan baik. Bahkan Futri menghubungi dan memberitahunya tidak bisa datang ke persidangan hari itu.

"Futri nggak hadir karena masih ada di Lampung, semalam pun sudah WA saya japri, 'Mas maaf saya tidak bisa hadir di hari Rabu tanggal 27. Ini masih di luar kota, masih di Lampung.' Komunikasi lancar, masih japri-japrian," aku Mumtaz Rais di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mereka memang tak lagi satu rumah. Mumtaz Rais mengungkapkan, dia dan Futri Zulya masih tetanggaan.

"Saya sudah tak tinggal serumah, tapi kami bertetangga. Jadi rumah kami cuma jarak 50 meter. Itu menunjukkan saya serius masih ingin kembali ke rumah," ucapnya.

"Saya sebagai laki-laki, sebagai suami, dan seorang ayah insyaallah tidak akan menjatuhkan talak kepada istri saya sampai maut memisahkan kita," tegas Mumtaz Rais.

Mumtaz Rais tetap bisa bertemu dengan anaknya. Hari itu dia mengaku akan buka puasa bersama sang anak.

Sidang cerai Mumtaz Rais dan Futri Zulya 11 Mei 2022 akan memasuki agenda putusan. Mumtaz Rais berharap apa yang dia perjuangkan saat ini bisa memberikan hasil terbaik.

"Insyaalah kalau melihat dari gelagat kooperatif, insyaallah putusan terbaik pada 11 Mei nanti mencerminkan keseriusan saya untuk terus menjaga keutuhan rumah tangga saya dengan Futri Zulya, istri saya tercinta," kata Mumtaz Rais.



Simak Video "Isi Hati Futri Zulya Usai Gugat Cerai Ahmad Mumtaz "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)