Round-Up

Doa Olla Ramlan untuk 2 Putrinya dan Balasan Manis dari Aufar Hutapea

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 22:01 WIB
Intip Kebersamaan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Saat Acara Makan Keluarga
Foto: Instagram Aufar/Olla
Jakarta -

Di tengah kasus rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang memasuki proses perceraian, terselip doa yang dilontarkan oleh ibu dua anak tersebut. Sidang mediasi yang digelar oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan berujung gagal.

Melalui akun Instagram pribadinya, Olla Ramlan menuliskan pesan menyentuh sekaligus doa kepada dua orang putrinya.

Dia memanggil kedua putrinya dengan sebutan anak-anak perempuanku tersayang. Olla Ramlan mengatakan tidak bisa berjanji kalau kehidupan mereka bakal selalu cerah dan hidup yang mudah.

"Anak-anak perempuanku sayang, Mamah tidak bisa berjanji bahwa langit akan selalu cerah, hidup akan selalu mudah, tanpa tantangan yang menghadang," tulis Olla Ramlan.

Olla Ramlan mengatakan, yang bisa dilakukannya kepada putri-purrinya adalah menyiapkan sosok mereka dari sekarang agar menjadi manusia yang kuat. Pribadi yang kuat dan sanggup untuk berjuang.

"Agar kelak tidak surut menghadapi segala kesulitan yang ada. Selalu tersenyum," katanya lagi.

Tak disangka, Aufar Hutapea turut mengomentari postingan istrinya tersebut.

"Bismillah jadi anak sholehah terus yah cinta @aleenaaufar cinta @adreenahanahutapea ku Aamiin," beber Aufar Hutapea.

Pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea saat ini dalam proses perceraian. Sidang tersebut sudah berjalan beberapa kali di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Olla Ramlan diketahui menggugat cerai Aufar Hutapea dan menyebut keduanya sudah tidak cocok lagi menjadi sepasang suami-istri. Mereka kerap cekcok.

Pada Minggu (24/4/2022), Aufar Hutapea merayakan pertambahan usia. Olla Ramlan pun memberikan ucapan selamat lewat unggahan Instagram. Di sana, Olla mengunggah sederet foto Aufar Hutapea mulai dari selfie saat di Paris hingga momen ketika Aufar main bola.

Di keterangan foto, Olla Ramlan menuliskan kalimat yang penuh makna. Salah satunya doa agar Aufar mendapat yang terbaik dalam hidup. Tidak dielaborasi oleh Olla Ramlan apa hal terbaik yang ada dalam doanya. Yang pasti, dia kini sudah menganggap Aufar sebagai teman.

"Today and every day, wishing only the best for you Bestie," tulis Olla Ramlan.

"Happy milad, abang. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di hidup kamu selanjutnya dengan umur dan pengalaman hidup yang baru," lanjut Olla Ramlan.



Simak Video "Aufar Hutapea Wajib Beri Nafkah ke Anak Sebesar Rp 40 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)