Usai Jajal Puasa, Kini Maria Ozawa Coba Bisnis Baru

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 08:43 WIB
Maria Ozawa geluti bisnis baru.
(Foto: dok. Istimewa/detikcom) Dari belajar puasa di Bali, Maria Ozawa bertolak ke Filipina. Di sana dia hadir buat peluncuran bisnis barunya.
Jakarta -

Nama Maria Ozawa atau dikenal juga sebagai Miyabi tak berhenti dibicarakan. Belum lama dirinya datang ke Indonesia dan belajar soal puasa.

"Touchdown Bali selamat menunaikan ibadah Puasa orang Indonesia," tulis Maria Ozawa dalam sebuah unggahan.

Kunjungannya ke Bali kali ini didampingi oleh DJ Shacho. Di situ, dia mengetahui soal puasa Ramadan dan sempat merasa bingung karena melihat orang tidak makan dan minum. Termasuk sosok yang menyukai tantangan, Maria Ozawa pun ingin ikutan puasa.

"Semangat, bolehlah (coba berpuasa)," kata Miyabi dilansir dari channel YouTube DJ Shacho.

Baru-baru ini, Maria Ozawa bertolak ke Filipina. Bintang kelahiran 8 Januari 1986 itu tampil anggun dalam sebuah acara peluncuran gim di Manila, Filipina.

Sang mantan bintang JAV menunjukkan keseriusannya dalam berbisnis. Sebelum merangkak masuk ke bisnis gim, Maria Ozawa juga sudah punya bisnis restoran di Filipina. Dalam acara yang digelar beberapa waktu lalu, bintang Jepang itu hadir dengan gaun krem berkilau.

Dengan aksesori yang minimalis di pergelangan tangan dan telinganya, Maria Ozawa mengenakan dress terbuka yang mengekspos juga tato di lengan kirinya. Diketahui kehadiran Maria Ozawa malam itu adalah buat peluncuran game online bertajuk Maria's Room dari M88.

Diakui oleh Maria Ozawa, keterlibatannya dalam bisnis ini merupakan sebuah anugerah. Dia pun bersyukur karena mendapat dukungan dan kepercayaan tak hanya dari penggemar namun juga dari rekan bisnisnya.

"Ini pertama kalinya saya bekerja sama dengan perusahaan game," ujar dia.

Maria Ozawa geluti bisnis baru.Maria Ozawa geluti bisnis baru di Filipina. Foto: dok. Istimewa/detikcom

Sepanjang kariernya di industri hiburan, Maria Ozawa selalu ada di bawah lampu sorot. Memutuskan pensiun dari dunia JAV, dia kini lebih aktif berbisnis dan membuat konten hiburan di YouTube. Beberapa kali dia juga berkolaborasi dengan YouTuber kenamaan seperti salah satunya Daisuke Botak. Lewat Maria's Room, Maria Ozawa juga punya segmen spesial bernama Monday Mornings with Maria yang ditayangkan lewat Facebook dan YouTube.

Monday Mornings with Maria jadi salah satu konten eksklusif buat mereka yang mengakses Maria's Room dari M88 ini.

"Maria's Room menghadirkan kepribadian saya dari sisi berbeda. Ini benar-benar mencerminkan sisi menyenangkan saya," tutup Maria Ozawa.

(aay/mau)