Round-Up

Perjuangan Aida Saskia Lawan Kanker Payudara

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 03:25 WIB
Aida Saskia selesai operasi kanker payudara
Foto: Instagram Aida Saskia
Jakarta -

Aida Saskia divonis mengidap kanker payudara stadium 3. Pada 2021, ia menjalani operasi pengangkatan payudara.

Melalui akun media sosialnya, Aida Saskia kerap membagikan perjuangannya melawan kanker payudara. Seperti November 2021, ia memberi update kepada fans mengenai kondisinya setelah menjalani empat kali operasi.

"Setelah 4 kali oprasi akhirnya boleh pulang dan belajar jalan d rumah..dgn segala kekhawatiran d stiap proses nya akhirnya oprasi pengangkatan kanker dan rekonstruksi berjalan dgn lancar dan berhasil," bukanya dalam Instagram miliknya.

"terima kasih rsup fatmawati dan smua team dokter yg sudah teru berjuang demi keberhasilan pengangkatan dan rekontruksi,meski masih banyak proggram pengobawatan2 lain yg harus aku jalani.terima kasih juga uuntuk para sahabatku d ig yg tak pernah berhenti memberi support dan doa untuk aida..sehat selalu untuk kita smua," bebernya lagi.

Kini, dalam postingan terbarunya, Aida Saskia memperlihatkan kondisinya melalui foto yang diunggah. Rambutnya terlihat habis karena menjalani kemoterapi.

Aida SaskiaAida Saskia Foto: Instagram Aida Saskia

"Semua upaya aku coba jalani.. Segala kekhawatiran kini muai menjadi nyata..namun aku terus mencoba menikmati prosesnya," katanya dalam Instagram miliknya.

"Walaupun ternyata butuh mental dan fisik yg lebih kuat lg..smoga allah terus menambahkan kekuatan yg extra dalam melewati stiap proses yg masih panjang ini..," tuturnya lagi.

Aida Saskia mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan semangat dan doa kepadanya.

"Terima kasih untuk yg selalu memberi semangat..memberi doa..memberi waktu..memberi kesabaran extra..memberi segalanya..ini bukan hal yg mudah bagiku..tp ini tidak juga terasa sulit jika masih ada yg menganggapmu berharga,walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga..," urainya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka memberikan dukungan kepada dan doa kepada Aida Saskia.



Simak Video "Divonis Kanker Payudara Stadium 3, Aida Saskia Jalani Operasi Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)