Dimas Anggara Cerita Peran Barunya Jadi Ayah

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 17:50 WIB
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Dimas Anggara baru saja menyandang status barunya sebagai seorang ayah. Kepada awak media, ia menceritakan suka dukanya memiliki seorang bayi.

Dimas Anggara mengaku selalu mengerjakan apa saja yang bisa ia kerjakan. Sisanya, ia menyerahkan kepada sang istri, Nadine Chandrawinata.

"Saya jatohnya melakukan apa yang aku bisa dan seharusnya saja. Kalau ikut urusin mungkin istri aku saja yang tahu kali ya," ujar Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memilih untuk tidak memakai jasa baby sitter. Keduanya sepakat untuk mengurus anaknya berdua hingga saat ini.

"Belum. Sebisa mungkin urus sendiri," tutur Dimas Anggara.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sepakat akan bersama mengurus anaknya yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara. Sebab mereka ingin mendapatkan bounding dengan sang anak di masa-masa sekarang ini.

"Berdua saja. Bagi tugasnya nggak ada semua dilakukan sama sama. Kalau saya istirahat nadine yang kerjain. Kalau nadine capek ya saya yang take over. Siapa yang ada yang mengerjakan," papar Dimas Anggara.

"Kita bukan nggak memakai. Tidak menutup kemungkinan pakai. Cuma untuk saat ini kita mengerjakan sendiri biar dapat bondingnya aja," sambungnya.

Dimas Anggara begitu bersyukur diberikan kesempatan oleh Tuhan memiliki anak. Hal ini tentu menjadi kebahagiaan baru bagi Dimas Anggara dan Chandrawinata.

"Senang ada tantangan dan kebahagiaan baru mewarnai kehidupan kami," imbuh Dimas Anggara.

Selama sebulan ini, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tidak ada tantangan berat dalam mengurus anak. Keduanya begitu menikmati peran baru menjadi orang tua.

"Nggak ada ya. Gimana kitanya saja mengerjakannya. Kami menjalaninya dengan senyum saja. Secapek capeknya kita ya jalanin," ungkap Dimas Anggara.

Meskipun sibuk bekerja, mengurus anak bukan menjadi sebuah halangan. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akan menjalani sebagaimana mestinya.

"Nggak gimana-gimana. Kan udah konsekuensi masing-masing. Kita saling mengisi satu sama lain," tukas Dimas Anggara.



Simak Video "Alasan Nadine Chandrawinata Pilih Lahiran di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)